Jauh Dari Kesan Romantis, Pria Ini Malah Pakai Kekerasan untuk Melamar Pacarnya, Begini Reaksi si Wanita Yang Tak Diduga - Misteri Kisah
loading...

Jauh Dari Kesan Romantis, Pria Ini Malah Pakai Kekerasan untuk Melamar Pacarnya, Begini Reaksi si Wanita Yang Tak Diduga

Pria lamar pacar pakai kekerasan, Misterikisah.com ~ Pernikahan adalah tahapan lanjut dari sebuah hubungan adalah pernikahan. Para pria biasanya melamar kekasihnya dengan cara yang unik dan romantis.

Beragam ide kreatif dipikirkan agar lamaran berkesan dengan baik dan menjadi momen tak terlupakan. Tapi berbeda dari pria asal Rumania ini, ia melamar kekasihnya bukan dengan cara yang romantis. Malah, ia lebih memilih cara kasar.

Ia meminta teman-temannya untuk menjadi polisi palsu. Dikutip Misterikisah.com dari laman Wereblog.com, Vlad Lungu dan pacarnya, Alexandra, saat itu sedang mengendarai mobil di kota Brasov. Tiba-tiba, sekelompok pria bertopeng menghentikan laju mobil mereka.
Seorang pria yang tampak seperti polisi itu kemudian menggedor kaca mobil dan memaksa Alexandra untuk keluar. Pria itu pun menarik Alexandra dan menyuruhnya untuk tiarap di tanah. Alexandra pun tampak ketakutan.

"Apakah kau kenal pria yang bersamamu? Apa kau tau apa yang ada di dalam bagasi mobilnya?," bentak salah satu pria bertopeng itu.

Alexandra yang ketakutan pun tak berani berkata-kata kemudian ditarik menuju bagian bagasi agar ia bisa melihat apa yang dibawa kekasihnya. Leher Alexandra pun dipegang sembari berjalan menuju bagian belakang mobil.
Namun, di bagian belakang mobil, Alexandra tak melihat apapun kecuali pacarnya yang berlutut di sana. Sang kekasih ternyata bersiap melamar dengan cincin yang dipegangnya.

Saat itulah Alexandra baru sadar bahwa kejadian itu hanya settingan. Sambil berkaca-kaca, Alexandra diam sejenak sambil memulihkan rasa takutnya. Ia pun akhirnya menerima lamaran sang kekasih dengan berkata "ya."
Untuk membuat aksi lamaran tersebut legal secara hukum, Vlad sengaja menuliskan "Polita" (seharusnya "Politia" di belakang mobil putihnya). Hukum di Rumania melarang warganya untuk sembarangan menuliskan "Polisi" atau "Ambulance" di belakang kendaraan pribadi mereka.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? So sweet tapi  menegangkan ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...