Kecantikannya Awalnya Dipuji, Tapi Saat Ia Sebutkan Namanya Netizen Pun Langsung Syok - Misteri Kisah
loading...

Kecantikannya Awalnya Dipuji, Tapi Saat Ia Sebutkan Namanya Netizen Pun Langsung Syok

Dipuji cantik, saat sebut nama netizen syok, Misterikisah.com ~ Jagat maya di Filipina belum lama ini digegerkan dengan foto seorang gadis yang tengah naik kendaraan umum jeepney. Dalam foto tersebut menampilkan kecantikannya dengan hidung mancung dan kulit mulus.

Gadis ini tampak mengenakan hot pants, kaus dan jaket biru. Penampilannya yang menawan tentu saja memberikan daya tarik semua orang bahkan ia pun menuai pujian netizen.

“Wow! Kamu cantik banget!," komentar akun Mininio Buhat.

“Seorang dewi," puji akun Ilyn Acabo.

Tak sedikit netizen yang ingin berkenalan dengannya. Namun saat mengetahui siapa nama gadis tersebut, mereka pun kaget dan tak percaya dengan namanya.

Louis Santos adalah nama milik si cantik ini dan ternyata dia adalah seorang pria. Walah Loius memiliki jakun yang kadang terlihat di beberapa fotonya, remaja ini ternyata lebih mirip wanita cantik. Foto-fotonya itupun mengundang banyak reaksi netizen. Banyak netizen yang menulis komentar bahwa remaja penyuka sesama jenis ini terlihat lebih cantik daripada wanita asli.

Loius kerap memamerkan foto-fotonya melalu media sosial. Awalnya, Loius mengunggah foto dengan rambutnya yang masih pendek. Namun, ia sudah tampak cantik dengan polesan makeup tipis. Louis pun mengunggah foto-fotonya tampil feminim dengan memakai rambut palsu khas wanita.



Melalui beberapa unggahan, Louis bahkan mengungkapkan bahwa ia memang terlahir sebagai pria. Namun, kini ia mengaku memutuskan menjadi seorang wanita.

Banyak orang dibuat tak percaya bahwa remaja secantik dia sebenarnya adalah seorang pria. Uniknya, Loius pernah membuat pengakuan yang tak biasa. Walau ia adalah pria, namun lebih memilih mengaku sebagai penyuka sesama wanita, bukan kepada pria.

Baca Juga:

Apakah Anda percaya jika Luis itu pria bukan wanita? [Misterikisah/ Ina]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...