Begini Reaksi Bayi Tuli Ini Saat Sang Ibu Bilang 'I Love You', Netizen Pun Sampai Ikut Nangis - Misteri Kisah
loading...

Begini Reaksi Bayi Tuli Ini Saat Sang Ibu Bilang 'I Love You', Netizen Pun Sampai Ikut Nangis

Reaksi bayi tuli dengar ibu bilang i love you, Misterikisah.com ~ Anak-anak adalag anugerah terindah bagi orang tua manapun. Walaupun sang anak memiliki keterbatasan tertentu, apa pun kondisinya orang tua akan tetap mencintainya

Hal ini juga yang  dilakukan oleh seorang ibu asal asal Virginia Beach, Virginia, Amerika Serikat, Christy Keane. Ia memiliki seorang anak yang masih bayi bernama Charlotte. Sayangnya Charlotte yang masih berusia 2 bulan sudah mengalami tuli sejak dia lahir. Sejak kelahiran anak lucunya ini, orang tua muda  ini mengaku mengalami momen yang menantang.

Christy mengungkapn selama kehamilannya dia mendapatkan peringatan dari dokter jika anaknya akan menjadi tuli.

"Dia mengalami gangguan pendengaran yang sangat mendalam dan tidak akan pernah sembuh," kata Christy.

Keluarga kecil ini pun kemuduan konsultasi dengan American Sign Language untuk membantu mereka berkomunikasi dengan anaknya di masa depannya. Setelah telinga Charlotte dipasangi alat bantu pendengaran, samar-samar dia bisa mendengar suara di sekitarnya.

Awalnya, Charlotte hanya terpana menatap ibunya yang sedang mengajak bicara. Sambil senyum-senyum, tiba-tiba sang ibu mengatakan kata 'I love you'.

Mendengar kalimat tersebut, wajah Charlotte berubah menjadi terharu dan menarik mulutnya ke bawah.
Lama-lama wajah haru terpampang jelas di wajah Charlotte hingga ibunya harus mengusap air matanya dengan kain.

Sang ayah, Daniel yang mengabadikan momen manis ini lewat video pun mengunggahnya ke akun Facebook-nya. Rekaman mengharukan ini menghasilkan lebih dari satu juta penayangan di Facebook.

"Aku sebelumnya tidak mengharapkan tanggapan yang begitu besar di video unggahan itu," kata sang ibu dikutip Misterikisah.com dar laman Good Housekeeping.
Christy mengaku jika dia belum pernah melihat wajah bayinya sebahagia ini.

"Aku adalah ibunya, aku tahu tatapan matanya saat dia sedih, kesal, atau marah, dan aku tahu apa yang dia ungkapkan saat pertama kali dengar suaraku," lanjutnya.

Berikut videonya:

Baca Juga:


Direncanakan, Charlotte akan mendapatkan implan koklea ketika usianya sudah mendekati 1 tahun. Semoga bayilucu ini bisa hidup normal dan bahagia ya? [Misterikisah/ Gh]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...