Rumah Prostitusi ini Juga Tawarkan Boneka Pemuas Hasrat, Tarif Sewanya Bikin Tepok Jidat - Misteri Kisah
loading...

Rumah Prostitusi ini Juga Tawarkan Boneka Pemuas Hasrat, Tarif Sewanya Bikin Tepok Jidat

Rumah prostitusi tawarkan boneka pemuas hasrat, Misterikisah.com ~ Boneka pemuas hasrat namkanya kini sudah semakin menjuarai hati para pria. Bahkan kehadiran mereka sudah banyak dimanfaatkan oleh bisnis esek-esek.

Seperti rumah prostitusi yang khusus menawarkan boneka pemuas hasrat ini, berada di Jerman dengan pengelolaan seorang wanita bernama Evelyn Schwarz. Bisnis yang digeluti wanita 29 tahun ini rupanya laris manis dengan memberi nama “Bordoll”,  Bahkan diakuinya, dalam sehari, ia bisa menerima orderan hingga 12 kali banyaknya.

Usia para pelanggannya pun bervariasi, mulai dari yang muda hingga tua sekalipun. Bahkan ada pula yang sudah memiliki istri. Dikutip Misterikisah.com dari laman Mail Online, Schwarz mengungkapkan, beberapa istri terlihat menunggu di dalam mobil saat suami mereka tengah berada di dalam rumah prostitusi miliknya.

Menurutnya, para istri pelanggannya tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut karena mereka melihat boneka pemuas hasrat sebagai mainan, bukan manusia. Sementara biaya sewanya sendiri, Scwarz memasang harga yang cukup tinggi, yakni mulai Rp 800 ribu hingga Rp 10 juta.

Kemahalan harga ini ditentukan dari berapa lamanya penyewaan. Jadi, semakin lama menyewa boneka pemuas hasrat ini, maka semakin besar pula biaya yang harus dikeluarkan.

Dalam situsnya, Bordoll mendaftar sejumlah kategori boneka yang bisa disewa oleh pelanggan. Mulai dari kurus, fantasi, atau anime. Bukan hanya itu, Bordoll juga merinci warna kulit, rambut, serta ukuran bagian tubuh boneka-boneka tersebut.

Baca Juga:

Anda tertarik untuk menyewanya juga? Atau malah jijik mendengarnya? [Misterikisah/ Mo]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...