Selalu Mengeluh Sakit, Dokter Syok Saat Periksa Ada Benda yang Patah di Organ Pribadi Gadis Ini - Misteri Kisah
loading...

Selalu Mengeluh Sakit, Dokter Syok Saat Periksa Ada Benda yang Patah di Organ Pribadi Gadis Ini

Dokter syok saat periksa ada benda yang patah di organ pribadi gadis ini, Misterikisah.com ~ Suatu hari, gadis yang dirahasiakan namanya ini datang ke rumah sakit karena mengeluh kesakitan dan nyeri pada bagian organ pribadinya.



 Namun tim medis di sebuah rumah sakit di Thailand sungguh  dibuat syok karena pasien ini. Dokter pun lantas memeriksanya, dan saat itu pula dokter terkejut bukan main. Penyebab rasa sakit  yang dirasakan oleh wanita ini ternyata berasal dari sayuran yang biasa menjadi lalapan masyarakat Indonesia. Yakni mentimun.

Tak diketahui pasti mengapa mentimun itu sampai bisa tertancap di organ pribadi pasien wanta ini. Tapi diduga,  pasien tersebut memakai mentimunsebagai melampiaskan hasrat terpendamnya. Penemuan benda-benda seperti ini pada organ pribadi memang bukanlah yang pertama kalinya di Thailand.

“Berbagai objek ditemukan terperangkap di bagian pribadi. Mulai dari botol, mainan s*ks dan bahkan sayuran,” tutur dokter dikutip Misterikisah.com dari laman BMJ, Senin (9/10/2017).

Hanya saja, sebagian besarnya merasa malu hingga akhirnya mengurungkan niatnya untuk mendatangi ruang gawat darurat, dan mencoba mengambil benda itu sendiri.

Baca Juga:

Pasti menyakitkan ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Bmj]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android