Wanita Kaya Raya Ini Sedang Cari Sopir Dengan Gaji Rp 111 Juta Perbulan, Tapi Saat Baca 4 Syaratnya, Banyak Yang Malah Takut - Misteri Kisah
loading...

Wanita Kaya Raya Ini Sedang Cari Sopir Dengan Gaji Rp 111 Juta Perbulan, Tapi Saat Baca 4 Syaratnya, Banyak Yang Malah Takut

Wanita kaya raya cari sopir gaji Rp 111 juta, Misterikisah.com ~ Kabar baik bagi orang-orang yang mahir dalam mengemudikan mobil. Karena, terdapat seorang wanita kaya raya saat ini sedang mencari sopir dengan memberi gaji  yang fantastis yakni 111 juta Rupiah dalam sebulan.

Kabar bahagia itu tak cukup sampai disitu, mobil yang akan dikemuikan sopir terpilih nantinya adalah Rolls Royce, yang memiliki harga slangit sebesar Rp 15 miliar.
Siapa yang tak tergiur dengan tawaran ini, namun tentu saja ada persyaratan yang harus dimiliki oleh para calon sopir. Tak banyak, persyaratannya yang harus dikantongi hanya empat saja. Hal ini tentu saja membuat para pelamar mudah mendapatkan pekerjaan tersebut. Tapi nyatanya, sampai saat ini, belum ada satu pun yang berani dan sanggup memenuhi persyaratan yang diajukan oleh si wanita.

Apa saja sih persyaratannya, berikut ulasannya dikutip Misterikisah.com dari laman TribunPalembang.com: :

Pertama, sopir harus mempunyai SIM A dan B, ia juga harus bisa mengendarai mobil dengan stabil dan saat rem tidak boleh sama sekali menganggukkan kepala.

Kedua, harus mengerti etika dan kebutuhan dari majikan. ia harus sigap membukakan pintu dan tidak boleh membiarkan kepala dari sang majikan terantuk pintu. Ia juga harus menaruh tas majikannya di bagasi mobil. Juga tak boleh berbicara dan dan tidak boleh melihat ke arah sang majikan

Ketiga, sopir harus fasih dalam berbahasa Inggris, karena nantinya akan menjumpai tamu asing.

Keempat, pengemudi harus memiliki kemapuan tinggi, penampilan harus tampan dan rapi. Jika yang menaiki mobilnya adalah wanita, sopir harus bisa melindungi mereka dari ancaman apapun.

Baca Juga:

Demikian keempat syarat yang ditawarkan oleh wanita kaya raya tersebut. Apakah Anda tertarik? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...