Kelakuan Tak Senonoh Pasangan Kekasih Dalam Taksi Online Ini Tuai Kecaman, Netizen: Kemana Moralnya? - Misteri Kisah
loading...

Kelakuan Tak Senonoh Pasangan Kekasih Dalam Taksi Online Ini Tuai Kecaman, Netizen: Kemana Moralnya?

Kelakuan tak senonoh pasangan kekasih dalam taksi tuai kecaman netizen, Misterikisah.com ~ Tak bermoral dan tak tahu malu, mungkin itulah kalimat yang pantas untuk pasangan pacaran ini.

Bagaimana tidak, tanpa rasa malu dan canggung mereka bermesraan dan berbuat tak pantas dalam mobil. Tak sekedar berpelukan, tapi pasangan sejoli ini berciuman di dalam mobil. Parahnya lagi, dalam mobil tersebut ada seorang driver yang sedang mengantar mereka.

Video aksi memalukan dua insan manusia ini sendiri diposting oleh akun Instagram@gojek24jam, Sabtu (30/9).

Dalam video yang tersebut terekam pasangan pria dan wanita duduk di kursi penumpang. Di depan mereka terlihat seorang sopir yang sedang mengendarai mobil sambil merekam aksi kedua penumpangnya itu.

Dari keterangan yang tertulis, pasangan kekasih ini bermesraan di dalam taksi online, dan kejadiannya ini sendiri direkam oleh sang driver yang mengantar mereka sampai ke tempat tujuan.

Terpaksa Di post karena banyak netizen request post disini.
Tanggapan admin :
1. Perbuatan penumpang jelas salah kalau dia bukan muhrim. Mungkin pacaran kurang budget jadi gak bisa sewa hotel
2. Tapi kadang kita juga gak adil dalam menilai sesuatu, giliran driver ngangkut penumpang pulang dari klab atau tempat hiburan malam justru lebih byk yg kayak gini. Blm pernah ane liat postingannya.
3. Mungkin saran buat driver lebih menjaga privasi customer. Karena salah-salah dia malah nuntut balik gmn.
4. Customer juga sebaliknya harus menghargai keberadaan driver didepan masih manusia biasa yang mungkin bisa saja terganggu konsentrasinya akibat aktifitas seperti itu.
Sekian aja sih.
Gimana tanggapan WargaNet ?”, tulis akun tersebut dalam video unggahannya itu.
A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Postingan tersebut langsung mengundang banyak reaksi dari netizen yang melihatnya, beberapa diantaranya geram dengan aksi pasangan kekasih ini.

"Jilbab kebanyakan sekarang mah buat kedok aja, pudel pudel di diskotek mah naik taksi online kebanyakan berhijab juga tapi waktu Show berubah jadi tank top & hot pants," komentar netizen.

“Bikin sial mobil itu,mending turunin aja di jalan pak dr pada mobil nya buat zinah gtu… Miris..kaya nya itu berseragam ya anak perempuan nya. Ya allah.. Bikin malu," ujar netizen.

“Mobilnya bau p3juh donk itu…. kalo mobilnya steril kalo virus HIV… parah didiemin aja ga disuruh turun… dibayar lebih yaa sama CSnya… wkwkkwk bodoh drivernya," kata netizen.

"Apapun sih harusnya jadi orng ya tau tempatlah. Biarpun itu mahram ttep aja salah. Knpa melakukannya di tmpat masih bisa dibilang umum.," imbuh netizen.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisaj/ Hg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...