Tergiur Spring Bed Harga Rp 700.000, Wanita Ini Kaget Saat Ingin Tidur dan Ternyata Begini Isi Kasurnya - Misteri Kisah
loading...

Tergiur Spring Bed Harga Rp 700.000, Wanita Ini Kaget Saat Ingin Tidur dan Ternyata Begini Isi Kasurnya

Tergiur spring bed harga Rp 700.000, Misterikisah.com ~ Kasur tipe spring ned kini makin diminati untuk alas tidur yang nyaman. Harganya pun memang terbilang mahal.

Namun ada kisah menghebohkan saat membeli spring bed. Spring bed tersebut berbeda dari yang lain. Harga spring ned yang biasanya jutaan rupiah, spring bed yang dibeli wanita ini hanya seharga ratusan ribu saja.

Awalnya ada mobil bak terbuka berisikan kasur atau kursi di tepi jalan, sang sopir menawarkan harga spring bed dengan sangat miring. Namun kejadian selanjutnya bikin seisi rumah syok.

Kisah ini diunggah oleh akun Facebook Dimas Pramudji.  Informasi itu lalu di posting kembali oleh account Instagram @jogja.

Dimas menghimbau agar berhati-hati bagi yang tertarik membeli ‘spring bed’ KW yang di jual oleh pedagang keliling ini. Ternyata spring bed yang dikemas begitu rapi serta menarik nyatanya di dalamnya diisi ban dan kayu yang dililit kawat.

"Kawanan ini telah mulai sejak lama beraksi di Jogja serta telah banyak yg jadi korban. Hari ini ada beberapa pria sebagai korban. Ternyata beberapa hari kemudian tidur di spring bed tersebut, tubuh pada pegel, sesudah di buka berisi hanya kayu, tali serta tak ada busanya," tulis Dimas.
Dimas mengungkapkan korban banyak tergiur karena bujuk rayu sales yang menawarkan Springbed KW tersebut.

"Pelaku sempat juga tawarkan spring bed KW nya di jalan kaliurang km 17, 5 di daerah Pakem. Salesnya ngomongnya pinter banget serta membujuknya. Hingga ada yang ingin beli. Yang mengundang selera dari harga 1.300. 000 diturunkan jadi 800. 000 serta masihlah dapat di nego lagi. Namun untung tidak jadi tertipu lantaran tetanggaku tidak jadi beli sesudah dipegang kok keras serta tidak ada per gitu," katanya.

Ternyata akun Chandra Papat Loro memberikan kiat agar terhindar dari penjual nakal spring bed KW.

"Awalnya saya disuruh beli namun karena takut ditipu saya ajukan prasyarat. Pertama, barang diantar ke polsek (dekat rumah) tar ke polsek (dekat rumah). Kedua, jangan pergi dahulu sebelumnya saya teliti bila butuh dg saya sobek kainnya utk lihat APAKAH DALAM KAINNYA sesuai sama standar springbed biasanya/menurut penilaian layak dipakai. Ketiga, jika TDK SESUAI standard springbed biasanya Anda semuanya bakal saya sistem hukum di polsek itu. Keempat, APABILA nyatanya dalamnya SESUAI springbed biasanya jadi penjual dipersilahkan pergi & duit pembayaran dikira impas meskipun kainnya sudah dosobek utk mengecek dalamnya. PENJUALNYA TDK BERANI MENERIMA TANTANGAN PERJANJIAN TERSEBUT SAMBIL PERGI BESENGUT-BESENGUT," tulisnya.

Postingan tersebut menarik perhatian netizen untuk memberikan beragam komentar.

"Pernah beli 10th yg lantas.. tak tahu oknumnya sama atau tdk," ujar akun Sabina.Irma.

"Iyaaaaa saya jg pernh dahulu ketipu. Kerassssssss bgt… Lebih enak tidur dlantai," tulis akun Happy_mahmudah.

"Menurutku sih bukanlah menipu ya. Tp memanglah dia buat produknya seperti itu. bila dibanding springbed yg mahal ya lain kualitas lah. Harga jg lain jauh. Product ini Telah mulai sejak lama serta di mana mana. Bila terasa tertipu mungkin saja kurang pas. Bila nipu itu dia gunakan nama satu brand selalu dia bajak, Nah itu nipu. Bila yg terasa jadi korban, harusnya beli springbed yg kualitas bagus harga jg lebih mahal tentunya," papar akun Rizal_lucky.

Baca Juga:
Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Pap]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android