Wanita Ini Dituduh Selingkuh Karena Hamil Saat Suami Koma Selama 3 tahun, Namun Semua Orang Syok Saat Lihat Hasil Tes DNA - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Dituduh Selingkuh Karena Hamil Saat Suami Koma Selama 3 tahun, Namun Semua Orang Syok Saat Lihat Hasil Tes DNA

Dituduh selingkuh karena hamil saat suami koma 3 tahun, Misterikisah.com ~ Siapa pun akan merasa sakit hati jika dituduh selingkuh apalagi saat kondisinya sedang hamil. Hal menyakitkan tersebut dialami oleh wanita ini, 3 tahun lamanya ia setia menunggu dan merawat suaminya yang sedang koma.

Tapi malangnya ia malah dituduh selingkuh karena tiba-tiba dinyatakan positif hamil hamil oleh dokter. Sampai akhirnya ia pun membuktikan dengan tes DNA dan membuat semua orang terkesiap dengan hasilnya.
Awalnya mertuanya sampai  tetangga-tetangganya memuji wanita ini karena ia setia merawat dan menjaga suaminya yang tengah koma bertahun-tahun.Namun saat ia dikabarkan hamil, hal ini tentu membuat para tetangga heran dan bertanya-tanya bagaimana bisa ia hamil sementara sang suami koma selama tiga tahun, apakah ia sebenarnya selingkuh dan janin dalam kandungannya itu jadi buktinya?
Wanita ini dengan tegas membantah kabar miring tersebut, ia mengatakan bahwa anak dalam kandungannya adalah anak suaminya dan ia tidak selingkuh dengan pria mana pun. Hanya mertuanya saja yang percaya bahwa ia berkata jujur bahwa bayi yang dikandung adalah cucu mereka. Tapi tidak dengan para tetangga, mereka tak percaya dengan penjelasan wanita ini.
Sampai akhirnya wanita ini melakukan tes DNA untuk meyakinkan bahwa anak dalam kandungannya benar-benar anak biologis sang suami.T ernyata, hasilnya jelas menyatakan bahwa bayi itu positif anak pria pasien vegetatif (suaminya).

Perlu diketahui, pasien vegetatif adalah kelainan kesadaran ,di mana pasien mengalami kerusakan otak serius yang tidak menunjukkan reaksi kognitif terhadap rangsangan yang ada di sekitarnya. Banyak yang heran bagaimana bisa pasien vegetatif menghamili seorang wanita. Karena sang istri adalah orang yang baik dan juga sudah ada bukti bahwa itu adalah anak dari suaminya sendiri.
Semua orang pun akhirnya percaya dan mendoakan mereka.  Sebaiknya memang jangan sembarang menuduh sembarangan jika belum tahu kebenarannya, sebab akan menimbulkan ftnah yang merugikan oang tersebut dan berdampak bagi kita sendiri.

Baca Juga:

Semoga saja anak yang dikandungnya selamat sampai melahirkan dan suaminya semoga lekas sembuh agar bisa melihat anaknya lahir ke dunia. [Misterikisah/ Wb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...