Mengerikan! Deretan 4 Ular Terbesar di Dunia Ini Pernah Ditemukan, Salah Satunya Ada di Indonesia - Misteri Kisah
loading...

Mengerikan! Deretan 4 Ular Terbesar di Dunia Ini Pernah Ditemukan, Salah Satunya Ada di Indonesia

4 ular terbesar di dunia pernah ditemukan, salah satunya ada di Indonesia, Misterikisah.com ~ Kita semua tentu tahu, ular merupakan salah satu hewan melata yang paling berbahaya bagi manusia. Ular terlahir dengan jenis dan ukuran yang berbeda. Ada yang kecil berbisa dan besar tidak berbisa.

Namun ular berukuran besar atau raksasa tetap saja berbahaya karena lilitannya yang begitu kuat. Membahsa tentang ular raksasa tersebut, berikut ular terbesar di dunia yang pernah ditemukan:

1. Titanoboa Di Colombia
Ular ini ditemukan oleh Tim Ilmuan Internasional menemukannya di Kawasan Tambang Batu Bara di wilayahCerrejon,Colombia dan di perkirakan hidup di kawasan Amerika Serikat. Ular ini diprediksikan sudah hidup 55 hingga 65 juta tahun lalu.

2. Anaconda Brazil
Ular raksasa yang memiliki berat sekitar 400 kilogram itu ditemukan oleh para pekerja bangunan setelah adanya ledakan dalam gua di Altamira.Diameternya bahkan berukuran 1 meter lebih.

3. Phyton Guihua
Ular ini ditemukan di Sumatera pada beberapa tahun lalu.Ular ini diperkirakan memiliki panjang 14,86 meter dengan berat 447 kg.Ular tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tidak hidup saat alat berat menggali daerah sekitar.

4. Yacumama
Ular ini sendiri berada di belantara sungai Amazon.Ular ini memang belum diketahui pasti habitatnya,namun para ilmuwan mengatakan jika ular ini memiliki panjang sekitar 40 meter dan diameter tubuh 2 meter.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Ua]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...