Dikira Gagal, Wajah Wanita Ini Malah Bengkak Usai Operasi Plastik, Tapi Hasil Akhirnya Bikin Kaget - Misteri Kisah
loading...

Dikira Gagal, Wajah Wanita Ini Malah Bengkak Usai Operasi Plastik, Tapi Hasil Akhirnya Bikin Kaget

Wajah bengkak usai operasi plastik, Misterikisah.com ~ Perkembangan zaman yang semakin maju juga membuat kecanggihan operasi plastik untuk mengubah fisik asli seseorang memang patut diacungi jempol. Hanya dengan melewati serangkaian operasi beberapa jam, wajah yang awalnya terlahir jelek bisa disulap menjadi boneka hingga bidadari.

Namun ada sebab pasti ada akibat, operasi plastik juga bisa gagal dan bahkan menimbulkan efek samping yang sangat fatal kepada yang menggunakannya. Seperti yang dialami oleh wanita asal Thailand bernama Shattara. Istri selebgram Panya Yimumphai ini harus menerima kenyataan wajahnya menjadi bengkak seperti habis disengat lebah
Bahkan, Ia pun harus menutup wajahnya dengan menggunakan perban. Hal ini berawal ketika ia memutuskan terbang ke Korea Selatan, untuk melakukan operasi plastik. Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunStyle.com,  ia tidak sendiri, tapi ditemani oleh teman-temannya yang juga bertujuan sama yakni mengubah penampilan dengan operasi plastik.

Yang lebih konyol, semua kawannya pun bernasib sama seperti dirinya. Wajah mereka menjadi bengkak dan nyaris tidak dikenal. Kendati demikian, Shattara bersama temannya tidak malu mengunggah foto mereka di akun media sosial masing-masing.
Tapi tentu saja wajah mereka membuat para pengikutnya terkejut. Sebagian dari pengikut mereka bahkan ada yang menilai jika hasil operasi plastik tersebut gagal. Tapi yang terjadi malah justru sebaliknya.

Setahun setelah operasi, wajah Shattara jadi sangat cantik dan tampak tiru dari sebelumnya. Berikut ini fotonya:

1. Sungguh perubahan yang menakjubkan!

2. Cantik bukan?

3. Bersama sang suami
4. Sesudah dan sebelum operasi plastik

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda juga tertarik melakukan operasi plastik? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...