'Wanita Bertopeng' Ini Tak Pernah Mau Buka Topengnya Selama 20 Tahun, Bahkan Sang Suami Juga Tak Tahu Bagaimana Rupa Wajahnya, Saat Ia Buka 'Rahasianya', Semua Orang Pun Menangis - Misteri Kisah
loading...

'Wanita Bertopeng' Ini Tak Pernah Mau Buka Topengnya Selama 20 Tahun, Bahkan Sang Suami Juga Tak Tahu Bagaimana Rupa Wajahnya, Saat Ia Buka 'Rahasianya', Semua Orang Pun Menangis

Wanita bertopeng tak mau buka topeng selama 20 tahun, Misterikisah.com ~ Kita tentu kenal betul saat  menonton film pahlawan bertopeng beraksi, mereka akan mengenakan topeng dan kostum khasnya dan melawan musuh. Saat musuh bisa dikalahkan, ia akan pergi tanpa jejak Topengnya baru dibuka setelah menyelesaikan tugasnya dan kembali berbaur dengan orang biasa.



Namun, di suatu tempat, ada seorang wanita 'bertopen'”, wanita ini bukan manusia bertopeng seperti yang disaksikan dalam TV series. Tapi anehnya, wanita ini tidak pernah melepas topengnya selama 20 tahun lamanya.
Ia kenakan topngnya saat bekerja pagi hari sampai siang, bahkan tidur di waktu malam pun, ia selalu memakai penutup kepala hijau muda, yang terlihat hanya mata, hidung dan mulut.

“Sudah 20 tahun isteri saya menjalani hidupnya dengan topeng, orang-orang dari luar desa selalu mengira isteri saya adalah sesosok monster, atau orang gila saat bertemu dengannya," kata sang suami.
Suatu ketika, suami wanita bertopeng itu pernah bermaksud membuka topeng istrinya, namun wanita ini mengancam bunuh diri jika sang suami terus memaksanya, sehingga membuat sang suami terkejut dan tidak berani melakukannya lagi.

Akhirnya, wanita bertopeng  ini membuka rahasia kenapa ia selalu menutupi kepalanya sepanjang hari kepada keluarga. Ternyata dia takut pusing dan kepalanya berkunang-kunang sampai mau pingsan. Ia mengungkapkan kepalanya tidak boleh terkena tiupan angin, karena pekerjaan suaminya tidak tetap, sehingga kehidupan keluarga bertambah berat, dan ia tak ingin menambah bebannya.
Setelah mendengar penjelasannya, sang suami seketika meneteskan air mata.pun terharu dan menitikkan air mata. Dia tak menyangka istrinya mengenakan topeng selama 20 tahun, karena tak mau menambah bebannya.

Namun, sang suami mengatakan, bahwa tidak peduli bagaimana susahnya, dia akan berusaha menyembuhkan sang istri agar bisa kembali hidup dengan normal

Baca Juga:

Semoga wanita ini bisa segera sembuh dan tak lagi mengenakan topengnya serta hidup bahagia. [Misterikisag/ Twg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...