Memalukan! Wanita Ini Terekam CCTV Tengah Buka Celana Dalam dan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh - Misteri Kisah
loading...

Memalukan! Wanita Ini Terekam CCTV Tengah Buka Celana Dalam dan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Wanita buka celana dan melakukan tak senonoh terekam cctv, Misterikisah.com ~ Orang yang mabuk pasti akan berbuat di luar kesadarannya. Seperti yang dilakukan wanita mabuk yang tertangkap CCTV ini.

Ia nekatbmelakukan hal yang tidak sopan di ambang pintu public house (pub). Wanita bernama Aleisha (20), dari East Yorkshire ini menolak untuk mengungkapkan nama keluarganya. Dia tertangkap kamera CCTV di Hull pada pukul 11.50 malam. Sambil mengamati tempat itu sebelum membuka celana dalamnya dan melakukan hal yang tidak pantas.
Oleh pemilik pub video CCTV yang merekam tindakan tak senonohnya diunggah di Facebook dan telah dilihat lebih sekitar 500 ribu penayangan. Aleisha mulai menyesuaikan diri dengan semua orang yang melihatnya dalam tindakan tersebut.
"Saya tidak ingat apa-apa tentang malam itu. Saya pasti telah melakukan hal yang menyebalkan, tapi saya tidak ingat melakukan semuanya," katanya dikutip Misterikisah.com dari laman Daily Mail.

"Saya benar-benar marah saat pertama kali melihat video itu dan banyak teman telah memberi tag nama saya, tapi sekarang saya hanya melihat sisi yang lucu," lanjut dia.

Saat itu ia pergi menonton rapper MoStack tampil di pembukaan klub malam Atik baru di Princes Dock Street sebelum dia pergi untuk berjalan di Posterngate bersama temannya.
"Saya lebih marah karena orang ini telah mengunggah video di Facebook agar bisa dilihat semua orang," ungkapnya.

Dalam rekaman video CCTV tersebut Aleisha telah menarik celana dalamnya dan buang air kecil di ambang pintu pub. Walau dilihat oleh ribuan orang, Aleisha tak jera untuk kembali minum di Hull, yang diberi nama Kota Kebudayaan 2017 Inggris.

"Yang bisa saya katakan adalah setiap orang telah melakukan hal seperti itu sebelumnya, saya hanya menyoroti pada sisi lucunya," pungkasnya.

Bagaimana pun mabuk minumn keras memang tak baik dilakukan. Selain bisa membahayakan kesehatan juga merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Dm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android