Wanita Pengendara Mobil Ini Tabrak Motor, Saat Dikejar, Warga Syok Lihatnya, Ternyata Ia Dalam Kondisi Tanpa Busana - Misteri Kisah
loading...

Wanita Pengendara Mobil Ini Tabrak Motor, Saat Dikejar, Warga Syok Lihatnya, Ternyata Ia Dalam Kondisi Tanpa Busana

Wanita pengendara mobil tabrak motor, warga syok ia tanpa busana, Misterikisah.com ~ Belum lama ini, sebuah insiden lalu lintas di Mangga Dua, Jakarta, Rabu (18/10/2017) tak hanya diwarnai keriuhan. Tetapi menjadi sorotan netizen karena adanya pemandangan amat mengejutkan.



Pemandangan yang tak layak dilihat ini sungguh mengejutkan dan berhasil direkam lalu diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. Dikutip Misterikisah.com dari laman  Tribunbangka.com, dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak warga mengerumuni mobil yang menabrak kendaraan bermotor tersebut.

Warga beramai-ramai mendesak si pengemudi mobil untuk keluar dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tapi, begitu kaca mobil dibuka oleh si pengemudi, mereka pun langsung syok. Ternyata pengemudi mobil itu adalah seorang ibu dalam keadaan tanpa busana. Ia tidak mengenakan pakaian saat mobilnya berhasil dihentikan warga usai dikejar lantaran mencoba kabur.

Emak emak tabrak pengendara motor sambil “telanjang dada Awalnya Ibu ini menabrak beberapa pengendara motor, lalu kabur dan akhirnya di kejar sampai ke kolong Mangga Dua. Ternyata eng ing eng dia “bertel*njang dada” kwkwkw… Mungkin dia stress atau mabuk.” tulis akun tersebut.

Netizen yang melihat postingannya ini pun langsung beranggapan bahwa wanita itu sengaja melakukannya untuk menghindari amukan massa.

Seperti yang dikatakan oleh netizen bernama Singkong Coxlat.

“Mungkin pura2 biar tidak d hakimi masa,” komentarnya.

Kemudian dibalas oleh Eris Riswandi, “Ah gak tel*njang dada juga gak bakal di hakimi masa kok kwkwkw.”

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...