Biadab! Demi Bisa Punya Anak, Wanita Ini Paksa Anak 12 Tahun Berbuat Begini Dengan Suaminya - Misteri Kisah
loading...

Biadab! Demi Bisa Punya Anak, Wanita Ini Paksa Anak 12 Tahun Berbuat Begini Dengan Suaminya

Wanita paksa anak 12 tahun dirudapaksa suami, Misterikisah.com ~ Seorang gadis di bawah umur dari Warwickshire, Inggris, mengalami nasib malang. Ia mengaku telah berulang kali digagahi sang ayah tiri hingga hamil. Ironisnya, kejadian tragis yang dialami gadis berusia 12 tahun itu bahkan mendapat persetujuan ibu kandungnya.

Gadis itu ternyata sengaja dijadikan sebagai “ibu pengganti” oleh orang tuanya. Sang ibu memaksa putrinya untuk 'berhubungan' dengan sang suami sampai dia hamil. Lama-kelamaan gadis itu pun hamil dan kini telah melahirkan seorang bayi yang tengah dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Inggris.

Dikuti- Misterikisah.com dari laman Metro, kasus tersebut akhirnya diketahui kepolisian setempat. Ayah tiri yang telah menjadi tersangka itu dijatuhi 18 tahun bui di Warwick Crown Court, Inggris, setelah mengakui dua tuduhan pelecehan terhadap anak di awah umur.

Sementara ibunya yang kini berusia 30 tahun dijatuhi hukuman selama enam tahun setelah mengaku bersalah terlibat dalam konspirasi untuk mengizinkan menggagahi dan melakuan kekejaman anak.

“Seharusnya anak menjadi tanggung jawab mereka untuk menjaga dan dipenuhi cinta serta kebaikan. Tapi apa yang dilakukan pasangan itu sangat jahat. Dia masih belia dan tentunya akan merusak masa depannya," ungkap Hakim Andrew Lockhart QC.

Menurut Jaksa Steven Bailey menerangkan gadis itu mengatakan jika ibunya ingin dirinya hamil oleh suaminya, dengan maksud agar sang gadis menjadi ibu pengganti.Pasangan itu sebelumnya telah memastikan waktu terbaik agar gadis itu cepat hamil, setelah itu ayah tirinya memutuskan untuk merenggut kesuciannya dan dilecehkan berulang-ulang.

Baca Juga:

“Hingga kini kami belum tahu apakah motif sebenarnya. Namun, dia telah berusaha untuk mengambil keuntungan untuk tujuannya sendiri,” imbuh Bailey. [Misterikisah/ Mtr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...