Sudah Berusia 1 Tahun, Netizen Gemas dengan Dakshita, Putri Aktor India dan Wanita Asal Indonesia - Misteri Kisah
loading...

Sudah Berusia 1 Tahun, Netizen Gemas dengan Dakshita, Putri Aktor India dan Wanita Asal Indonesia

Dakshita, putri aktor India dan wanita Indonesia, Misterikisah.com ~ Publik sempat gempar dengan pernikahan pemain Mahabharata yang menikahi gadis asal Indonesia. Ya, dia adalah, Lavanya Bhardwaj, aktor yang berperan sebagai Sadewa, ia menikah dengan Dede Frescilla pada 5 Februari 2016 lalu sedangkan resepsinya berlangsung pada tanggal 6 Februari 2016 di Delhi, India.

Kehidupan rumah tangga aktor asal India sangat jauh dari isu tak sedap. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, kebahagiaan Lavanya dan Dede semakin lengkap dengan dianugerahi bayi cantik. Tepat pada 14 Oktober 2016, Dede melahirkan buah cintanya yang diberi nama Dakshita Bhardwaj.

Saat ini, Dakshita telah menginjak usia satu tahun dan sudah memiliki banyak penggemar. Dalam rangka ulang tahun Dakshita yang pertama, Lavanya dan Dede pun menyiapkan acara ulang tahun.

Seperti apa ya Dakshita di usianya satu tahun? Berikut foto-fotonya yang bikin gemas:



Menurut Anda, Dakshita mirip siapa?

Baru-baru ini, Lavanya juga mengungkapkan hal mengejutkan. Dikutip Misterikisah.com dari laman Pinkvilla, Lavanya mengungkapkan jika honor adalah motivasi utama untuknya dan tentunya bagi sejumlah artis lainnya.

Lavanya mengaku jika uang memotivasi mereka untuk bekerja lebih keras, dan ia menyatakan jika ia mendapat lebih banyak uang di Indonesia.

“Itu benar jika artis India mendapat bayaran lebih banyak di Indonesia. Televisi Indonesia membayar kami lebih baik daripada di sini, sehingga setiap artis ingin pergi ke sana. Terlebih, serial India sangat terkenal di sana. Itulah alasan televisi Indonesia memanggil kamu untuk mempromosikan acara mereka,” unngkapnya.

Dengan antusias, Lavanya menceritakan pengalamannya bekerja di Indonesia.

“Saya mengisi dua acara game sebagai presenter hampir selama 240 episode, tiga film televisi, dan satu reality show yang berbasis Bollywood. Belakangan ini, ada banyak program di sana tetapi belum ada yang bisa menandingi kepopuleran Mahabrata,” kata ayah satu anak itu.

Walau begitu, Lavanya mengatakan jika ia tidak akan pernah bisa membandingkan pekerjaannya di Indonesia dan India.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Indonesia karena Swastik Pictures, rumah produksi Mahabrata, sehingga saya tak ingin membandingkan apapun. Untuk saya, kedua negara memberikan saya sama banyaknya. Tapi tentu, Indonesia sudah sangat baik hati kepada saya. Saya ingin melakukan sesuatu yang yang menantang karena jalan saya sebagai aktor masih panjang. Saya juga terbuka untuk reality show, tergantung situasi dan kondisi,” paparnya.

Aktor India lain yang menikahi gadis asal Indonesia adalah Ravi Bhatia.Ia dikenal dengan perannya sebagai Pangeran Salim dalam serial Jodha Akbar. Ia juga sudah menikah dengan wanita asal Indonesia bernama Yulida.
Berbeda dengan profesi Ravi, Yulida adalah seorang pramugari.Pernikahan yang berlangsung pada Agustus 2016 silam memang digelar secara tertutup.

Saat diwawancarai, Ravi membeberkan fakta itu dan mengungkapkan bahwa ia ingin kehidupan pribadinya tak terlalu digembar-gemborkan.

Setelah mengakui pernikahannya, Ravi akhirnya mengunggah foto sang istri di laman Instagram pribadinya, @ravi.bhatia. Sebuah emoticon berbentuk hati bertengger dalam keterangan fotonya. Inilah sosok Yulida, istri Ravi Bhata yang terangkum dalam foto-fotonya dari laman Instagram pribadinya.




Baca Juga:

Semoga langgeng dan bahagia selalu ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...