Orang Tuanya Tajir Melintir, Gaya Hidup El Rumi di London Ini Bikin Netizen Syok, Ternyata di Sana - Misteri Kisah
loading...

Orang Tuanya Tajir Melintir, Gaya Hidup El Rumi di London Ini Bikin Netizen Syok, Ternyata di Sana

Gaya hidup El Rumi di London, Misterikisah.com ~ Putra kedua Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumiatau El Rumi (18) diketahui berada di London guna menempuh pendidikan sarjana.



Dilepas oleh keluarga dan teman dekat, El Rumi berangkat ke London pada 21 September lalu. Adik tiri El Rumi, Safeea Ahmad juga melepas kepergian El Rumi. Putri Mulan Jameela itu bahkan menangis tersedu-sedu lantarang ditinggal sang kakak.

Saat terbang ke London September lalu, El Rumi tidak sendiri. Ia ditemani oleh ibunda tercinta, Maia Estianty. Tak sekedar mengantar, Maia juga menemani El Rumi di London untuk beberapa waktu hingga akhirnya Maia kembali ke Indonesia.

Usai ditinggal sang Ibunda di negeri Ratu Elizabeth, lantas bagaimana kabar El Rumi sekarang? Lewat postingan di Instagram, Kamis (16/11/2017), Maia Estianty mengabarkan kondisi terkini El Rumi.

Meski orang tuanya tergolong kaya, El Rumi rupanya bisa dibilang hidup sederhana. Menurut Maia, anaknya tersebut mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. Untuk bepergian, El Rumi juga menggunakan kendaraan umum yakni kereta.
“Truly Londoner !!!!
Kemana-mana naik tube (kereta).. Belajar mandiri !!!!"
Menjadi anak asrama, bersihkan kamar sendiri, cuci baju sendiri, cari makan sendiri, cuci piring sendiri, hidup hemat,
sakit ya ke dokter sendiri, kedingingan sendiri…Hidup adalah perjuangan. @elelrumi
Sama kayak bundanya dulu, bedanya bundanya dulu nge kos di daerah UI Depok, kos2an sebelah persis stasiun (sampe ngimpi2 naik kereta api saking kencengnya tuh suara kereta lewat)
naik bis debora pink kemana-mana, ama naik kereta KRL depok. ahahahahhhaayyy
Apa bedanya kereta Indonesia dan kereta London? ,” tulis Maia memberi caption foto El Rumi saat berada di kereta di London. 

Postingan Maia pun mengundang perhatian netizen.

kevano90: Dia akan mnjadi pria sejati kelak bs melebihi sang legen ayah.

suzannesleed12: Salut!! Cara bunda didik anak ! @maiaestiantyreal ngefans banget sama bunda.. inspirasi.. good luck buat @elelrumi

ri2ratih: Keren El.. Hrs berhasil yaaa..

bhiemorazak4025: Hebat ibu ini didik putranya…..

noerrachmah.dina: Kereeen… Semangat ya El… (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...