Tercyduk Goyang Nikmat Dalam Mobil di Halaman Rumah Dinas Bupati, Pasangan Muda ini Langsung Terima Akibatnya, Malu Banget Deh! - Misteri Kisah
loading...

Tercyduk Goyang Nikmat Dalam Mobil di Halaman Rumah Dinas Bupati, Pasangan Muda ini Langsung Terima Akibatnya, Malu Banget Deh!

Goyang nikmat dalam mobil di halaman rumah dinas bupati, Misterkisah.com ~ Siapa yang menabur pasti harus siap menuai, siapa yang erbuat pasti terima akibatnya. Ya, nasib sial dialami oleh dua pasangan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mereka dihukum untuk menyapu halaman rumah jabatan bupati pada tengah malam Senin, (6/11/2017). Hal Hukuman tersebut diberikan karena perbuatan nekat mereka. Dikutip Misterikisah,com dari laman Warta Kota, dua pasangan yang diketahui berinisial JL (mahasiswa) dan pasangannya, RM (mahasiswi) serta AB (sopir mobil rental) dan pasangannya, MAS (penjaga toko) kedapatan berpacaran dan berbuat tak senonoh di dalam mobil.

Kepala Seksi Trantibum Satpol PP Kabupaten Kupang, Armand mengungkapkan dua pasangan sejoli yang berada di tempat parkiran rumah jabatan Bupating Kupang hingga di atas pukul 22.00 Wita itu langsung diciduk.

Saat diamankan, lanjut Armand, pasangan mahasiswa dan mahasiswi salah satu universitas di Kota Kupang itu tengah asyik berpacaran. Sedangkan pasangan sopir mobil rental dan penjaga toko tengah 'goyang nikmat' di dalam mobil.

“Kita amankan mereka, pada saat patroli rutin. Karena di atas pukul 22.00 Wita, sudah dilarang untuk duduk di area parkir,” ujarnya

Setelah diamankan di pos Satpol PP, dua pasangan itu kemudian diberi pembinaan dan diberi hukuman berupa menyapu halaman di rumah jabatan bupati.

“Pasangan mahasiswa dan mahasiswi sudah kita pulangkan, sedang pasangan sopir dan penjaga toko sedang membuat surat pernyataan,” imbuh Armand.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...