Sempat Gemuk karena Minum Pil KB, Kini Gracia Indri Berhasil Turunkan Berat Badannya 22 Kilogram! Ini Tipsnya - Misteri Kisah
loading...

Sempat Gemuk karena Minum Pil KB, Kini Gracia Indri Berhasil Turunkan Berat Badannya 22 Kilogram! Ini Tipsnya

Gracia Indria gemuk minum pil KB, berhasil turun 22 kilogram, Misterikisah.com ~ Penampilan adalah hal yang paling utama diperhatikan oleh para public figure. Begitu pula yang dialami oleh artis cantik yang kini berstatus janda, Gracia Indri (27).



Sempat tak percaya diri karena tubuhnya terlihat berisi,Gracia bertekad menguruskan tubuhnya. Ia pun  berhasil menurunkan berat badannya dari yang semula 78 kilo kini 56 kilo.

Sebelumnya, Garcia terlihat gemuk saat menjadi istri keyboard grup musik ‘NOAH’. Bahkan gara-gara tubuhnya makin melar kala itu, ia disebut tengah mengandung anak pertamanya dengan David. Ternyata, tubuh melar Gracia kala itu adalah efek dari mengonsumsi pil KB.

“Emang dari kemarin aku menggemuk karena aku minum pil KB, dan yang pasti sekarang lagi proses pengurusan butuh waktu,” ungkap Gracia Indri pada wartawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Kala itu rumah tangganya dengan David masih adem ayem saja. Hingga pada 4 Juli 2017, Gracia Indri dikabarkan sudah mendaftarkan perceraian mereka ke pengadilan. Penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai, lantaran sering cekcok. Karena hal tersebut, mantan suami istri yang belum sempat dikaruniai seorang buah hati itu memilih berpisah.

Selepas menyandang status single kembali, kini tampak ada yang beda dari Gracia. Lantas apa tipsnya Gracia lalu berbagi cerita soal perjuangannya melangsingkan tubuhnya kembali.

“Berat badan sekarang 56 kg, ini perjuangan yang luar biasa. Hasilnya sekarang bisa pakai celana jins lagi. Bikin senang diri sendiri sih, waktu berat badanku 78 kg agak kurang enak dilihat di TV,” ujarnya pada wartawan Senin (20/11/2017).
Perjuangannya untuk menurunkan berat badan ternyata sempat membuatnya setres lantaran ia bukan pecinta olahraga, namun kini justru ia tak bisa meninggalkan olaraga. Tak hanya berolahrga, Gracia juga mengaku tidak makan nasi putih dan daging sapi.

Meskipun saat ini ia susah menghindari daging ayam, untuk ke depannya ia berusaha untuk menjadi seorang vegetarian juga. Selain itu, tentu saja Gracia rutin berolahraga agar badannya menjadi kencang.

“Hasil turun berat badan sebanyak ini bukan karena aku stres, tapi karena emang sudah ditargetkan harus bisa kurus dalam waktu satu tahun,” pungkas Gracia Indri. (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...