Kalimat dari Mulut Nagita Slavina Bikin Wartawan Ini Langsung Pergi Meninggalkannya. Ternyata Ia Bilang Begini - Misteri Kisah
loading...

Kalimat dari Mulut Nagita Slavina Bikin Wartawan Ini Langsung Pergi Meninggalkannya. Ternyata Ia Bilang Begini

Kalimat Nagita Slavina bikin wartawan pergi meninggalkannya, Misterikisah.com ~ Istri cantik Raffi Ahmad ini memang selalu sukses menyedot perhatian netizen. Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai pribadi yang santun dan rendah hati.

Image itu sepertinya tak hanya sekedar ‘pencitraan’ saja, namun benar adanya. Hal tersebut terbukti dari sebuah video tentang dirinya yang belakangan ini beredar. Akun Instagram @videoladygigi, Sabtu (25/11/2017), mengunggah sebuah video.

Video tersebut secara tak sengaja mereka gerak-gerik Nagita ketika sedang bersama sang putra, Rafathar, dan pengasuhnya. Nagita tampaknya tengah hadir dalam sebuah acara.

Ia mengajak serta anaknya, Rafathar, dan juga Lala yang merupakan pengasuh Rafathar. Rafathar berada di gendongan oleh Lala dalam video itu. Ia terlihat menangis dan rewel.

Tangisan Rafthar itu ternyata karena ia menolak di foto oleh para wartawan. Tampak para wartawan memang tengah mengerubuti mereka untuk mengambil gambar. Tahu anaknya tak nyaman terus dibidik oleh kamera wartawan, Nagita pun mengambil tindakan. Ia menegur wartawan yang ada di belakangnya untuk berhenti mempotret Rafathar.

“Mas mas anak saya nggak mau,” tegur Nagita sambil tersenyum.

Mendengar ucapan Nagita, wartawan itu pun langsung beranjak pergi. Cara Nagita mengegur wartawan dengan sopan itu pun langsung menjadi sorotan netizen.

“Tutur kata lembut…”

“Thanks mom udh pngertian bgtt sama rafathar. Ga tau knp seneng liat caranya mama gigi ngasi tau orgnya krn ditmbah senyum dikit jdi ga trsinggung,”

“Gigi sopan dan nice bgt ih ngmgnya tampangnya jg ga jutek pdhl rafatar lg moody,,”

“Ngmngnya alus sopannn yaaa,”

“Sopan banget klo ngasih tau bhwa rafthar g mau di photo. Subhanallah giii,”

Berikut videonya:
A post shared by pecintaladygigi (@videoladygigi) on
Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...