Kerja Jadi Penguji Mainan S3ks, Gaji Wanita Ini Bikin Tercengang, Segini Jumlahnya - Misteri Kisah
loading...

Kerja Jadi Penguji Mainan S3ks, Gaji Wanita Ini Bikin Tercengang, Segini Jumlahnya

Kerja jadi penguji mainan s3ks, gaji wanita, Misterikisah.com ~ Pada negara-negara maju, seperti Inggris, lapangan pekerjaan begitu berlimpah dan beragam macamnya. Bahkan ada deretan profesi yang terbilang unik, aneh, bahkan nyeleneh.. Seperti profesi yang kini dilakoni oleh wanita Inggris bernama Cara Houillebecq ini.

Pekerjaannya terbilang aneh dan unik. Bagaimana tidak, ia menjadi s3x toy tester atau penguji produk alat bantu pemuas hasrat. Bagi kita masyarakat Indonesia, pekerjaan ini tentu saja sangat aneh dan menggelikan. Tapi siapa sangka, jika pekerjaan ini bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang nilainya fantastis.

Bahkan pekerjaan ini menjadi jalan bagi seorang wanita untuk menjadi kaya raya. Dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net, ternyata dalam setahun, Cara dibayar oleh perusahaan produksi alat pemuas hasrat tersebut sebesar 15.000 poundsterling atau setara dengan Rp 300 juta.

Jumlah yang cukup besar bukan? Hanya saja, pada pekerjaan ini, Cara jadi sering mengalami orgasme. Dia bisa mencapai 15 orgasme setiap minggunya.

Sebelum terjun ke pekerjaan nyeleneh ini, Cara lebih dulu menjadi blogger dan mengulas beberapa mainan orang dewasa ini. Sampai kemudian ada salah satu perusahaan yang tertarik menggunakan jasanya sebagai penguji s3x toys.

Cara kini sudah tercatat bekerja selama dua tahun. elama itu pula Cara banyak mendapatkan ide untuk mulai menulis tentang urusan ranjang..

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...