Kelakuan Kids Jaman Now Bikin Heboh Lagi, Kali Ini Pamer Tali Kutang, Netizen: Tugas Menteri Pendidikan Makin Berat - Misteri Kisah
loading...

Kelakuan Kids Jaman Now Bikin Heboh Lagi, Kali Ini Pamer Tali Kutang, Netizen: Tugas Menteri Pendidikan Makin Berat

Kelakuan Kids zaman now pamer tali kutang, Misterikisah.com ~ Kids jaman now tampaknya lebih eksis dibandingkan para pemuda Indonesia yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsanya. Kerap kali kita melihat baik media online maupun media sosial selalu diramaikan oleh kelakuan mereka yang semakin hari bikin miris..

Seperti halnya kelakuan tiga Abege berikut ini. Tak main-main, ketiga bocah belia ini tampak berbonceng tiga di sebuah sepeda motor. Mereka pun sama sekali tak memakai perlengkapan kendaraan terutama helm.

Tapi ada satu hal lagi yang jauh lebih mengejutkan, yakni penampilan mereka. Ya, ketiganya memakai baju super mini sampai terlihat tali kutangnya.

“Cuma heran, ga masuk angin apa ye?:”( “ demikian tulis akun Instagram @pengabdimicins dalam postingannya, Jumat (3/11/2017), seperti dikutip Misterikisah.com dari laman TribunBatam.com.

Sayangnya, akun asli dari pengunggah foto ini telah dicoret. Namun dalam foto screenshot, terdapat status yang ditulis oleh si pengunggah.

“3 Ciri khas sahabatku!!! Mereka gila. Saat aku terjatuh mereka selalu membantuku (tapi setelah kelar menertawakanku). Apapun yang dibahas pasti ada yang menghubungkan dengan hal ngeres,” tulisnya yang mendapat like sebanyak 5.242.

Sedangkan di akun @pengabdimicins sendiri, postingan tersebut sudah mendapatkan 3.502 like dan ratusan komentar beragam hanya dalam waktu 17 jam sejak diposting.

“Paling balik-balik juga kerokan," kata akun 03.11amnvbr.

“Bangga amat ya sama sahabatnya," ujar akun Hunhandyo.

“Kadang suka mikir, kalo keluar rumah emang mereka nggak dimarahi sama nyokapnya ya," komentar akun Dithakussuma.

“Banci apa cewek tuh?," tulis akun Rachellanns.

“Tugas Menteri Pendidikan makin berat," imbuh akun Andhikarafelino.

Baca Juga:

Kalau menurut Anda bagaimaa? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...