Krisdayanti Tak Hadir di Ultah Arsya Bikin Azriel Protes Kecewa, Raul Lemos Malah Bilang Begini Sampai Bikin Netizen Syok! - Misteri Kisah
loading...

Krisdayanti Tak Hadir di Ultah Arsya Bikin Azriel Protes Kecewa, Raul Lemos Malah Bilang Begini Sampai Bikin Netizen Syok!

Krisdayanti tak hadir di ultah Arsya bikin Azriel protes kecewa, Raul Lemos malah bilang begini, Misterikisah.com ~ Minggu 29 Oktober 2017, putra kedua Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang pertama. Sebelum Anang dan Ashanty menikah, Anang pernah berumah tangga dengan Krisdayanti.


Kini, kedua selebritis ini telah memiliki pasangan masing-masing. Demi membahagiakan anak, Anang dan Ashanty menggelar acara ulang tahun untuk putra tercinta mereka.
Acara tersebut digelar secara meriah. dengan kehadiran puluhan selebriti dalam acara tersebut.

Namun saat Ulang tahun Arsya, ternyata Aurel dan Azreil tampak kecewa lantaran ibunda mereka. Krisdayanti tak hadir. Kekecewaan tersebut ia luapkan saat Krisdayanti memposting foto mesra bersama Raul Lemos di Instagramnya.
“Sunday night well spent”, tulis Krisdayanti.

Tak disangka, foto tersebut langsung dikomentari Azreil dan Aurel

”Nggak datang di acara Arsya (emoji senyum)” tulis Azriel

Selang beberapa menit, Aurel ikut berkomentar.

"Ga pernah datang deh mimi klo di undang," kata Aurel.

Rupanya, komentar tersebut diunggah ulang oleh akun @Makrumpita Netizen yang melihat postingan tersebut sontak bereaksi dan meninggalkan beragam komentar.
“Mungkin mereka udah menanti2 kedatangan miminya dan kecewa ternyata miminya engga datang. Bisa jd udah di wa atau ditelfon, tapi engga dibalas miminya. Yaweslah sing sabar yaa… Bagaimana pun kita ikut bersyukur aurel dan azriel mendapatkan bunda ash yg tulus menyayangi. Tapi klo komen di sosmed seperti itu, rasanya emang kurang pas, krn menimbulkan asumsi yg kurang baik jg” komentar akun Yoanslittlecute

“Janganlah menjelekkan ibu kandungnya ampe di masukkin dimedsos..klian itu berpisah bukan dari bayi tapi uda gede…bayangin dia uda ngasuh dan lahirin kalian…jgn pernah membandingin ibu tiri dan ibu kandung krn itu sangat jauh berbeda,”, tulis akun Anaswarna

“Mungkin ziel ama aurel kangen ama mimi nya mii… Ngarep bgt ketemu @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah,” imbuh akun Zora.zeta

”Dagelan macam apa ini ,, artis pada demen curhat di medsos biar nitijen pada julid pada kepo nnti klo udah bsar si artis diundang ditalkshow ditanya permaslahaanya ini itu .padahal wa,line,atau tlp lngsung atau tlp rumah juga bisa yg ga dilihat orang, tp mreka memilih komen," cibir akun Chibiechibiechan

Walau tak hadir di ulang tahun Arsya, Krisdayanti tampak menghadirkan kedua buah hatinya, Kellen dan Amora di pesta tersebut. Hal itu tampak pada unggahan Krisdayanti.

“Amora & Kellen di Birthday party adik Arsya pemuda” tulis Kridayanti.

Dibalik ketidakhadiran Krisdanyanti, rupanya Raul mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Raul mengunggah foto dan menuliskan “Siap menghadiri undangan pernikahan”
Setelah itu, Raul Lemos mengunggah foto Kellen saat di perayaan ulang tahun Arsya. Tak ketinggalan Raul Lemos menuliskan doa doa dan harapan untuk Arsya

“Alhamdulillah,diberi rezky waktu Amora n Kellen bisa hadir di birday adik Arsya Pemuda Hermansyah.HAPPY BRDAY ARSYA PEMUDA HERMANSYAH yg ganteng.Panjang umur,sehat dan menjadi kebanggaan kedua orang tua dan kakak2 tersayang amin…3x YRA”, tulis Raul.

Netizen yang melihat foto tersebut, tampak gagal fokus dengan kegantengan Kellen

 “Kellen ganteng, mirip papa Raullemos," puji akun Pujay_edys.

“Aminnn,,,,Yah Allah Kellen nanti bisa jadi actor sama foto model cowok cckckkc subhanallah ganteng banget ini ank," kata akun 3miko3mi.

”Ini bocah gantenge kebangetan yaa," imbuh akun Ibuk_iwik :

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah? Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...