Lagi Konser, Maia Estianty Tiba-tiba Sindir Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dengan Kalimat ini Netizen: Hajar Terus Bun! - Misteri Kisah
loading...

Lagi Konser, Maia Estianty Tiba-tiba Sindir Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dengan Kalimat ini Netizen: Hajar Terus Bun!

Maia Estianty lagi konser sindir Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Misterikisah.com ~ Maia Estianty dan Mulan Jameela, dua selebriti yang kerap dikaitkan oleh publik. Bagaimana tidak, selain pernah menjadi rekan duet dalam grup Duo Maia, dua selebriti ini juga terlibat skandal percintaan.

Mulan Jameela yang pernah menjadi bagian dalam karier bermusik Maia justru menikah siri dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani. Pernikahan siri inilah yang menuai kontroversi hingga saat ini. Nama Mulan Jameela selalu disebut sebagai perusak rumah tangga Maia dan Dhani.

Dikabarkan Mulan dan Dhani menikah siri pada 2009. Sementara, Dhani dan Maia baru resmi bercerai setahun kemudian. Menanggapi isu simpang siur itu, Dhani pernah menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi bahwa Mulan tak merebut dia dari Maia.

Tetap saja sosok Mulan Jameela hingga kini dicap sebagai perusak rumah tangga dan selalu panen komentar pedas. Mulan juga dianggap menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki jumlah haters paling banyak.

Akibat isu ini terus bergulir, banyak netizen yang berpihak kepada Maia. Maia digadang-gadang sebagai wanita yang tabah dan sabar melihat mantan rekan duetnya itu menikah dengan Dhani. Bahkan, banyak pula warganet yang kerap membandingkan Maia dan Mulan.

Maia disebut lebih mewah dan cantik ketimbang Mulan. Ibu tiga orang anak ini justru terlihat santai dan tak pernah menanggapi bila dirinya dikaitkan dengan Mulan. Namun kini Maia tiba-tiba meyindir Mulan dan Dhani di hadapan orang banyak.

Bukan sindiran biasa, melainkan sebuah sindiran pedas untuk mereka. Sindiran ini disampaikan Maia saat mengisi sebuah acara off-air bersama rekan duetnya, Meychan.

“Mulan Kwok. Sekarang udah diganti sama suaminya (jadi) Mulan Jameela,” sindir Maia.

Mendengar sindiran itu, penonton langsung ramai bersorak. Maia pun langsung melanjutkan dengan kalimat tak kalah pedas.

“Saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari dia,” ujar Maia diiringi tepuk tangan penonton.

Sontak, video yang diunggah ulang oleh Lambe_turah ini menuai beragam reaksi. Kebanyakan netizen mendukung sindiran Maia yang ditujukan untuk Mulan dan Ahmad Dhani tersebut.

@sarrieachmad : Cucok bund

@tyaaazz_ : Pepeetttt truss bumai… Jaman now plakor ada di mana2

@bunga_indah19 : mantaaaap bunda

@ciplukkholies1218 : Tamparan keras

@marsyalangelo : Sudah pasti dpt yg lebih baik… Pelakor mah hidupnya gk pernah di atas selalu di bawah kaki istri sah.. Begitu inginnya hidup enak sampai rebut suami org, pada dasarnya pelakor mah tetap sampah

@lilies_supartini : Wuuiiiiih…… Bunda Maia gitu loh… Macaaaaan… Keren bun

@bilqis3181 : Keyeeeeeeeen abis bun mai ccingcay dah. (*)
Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...