Malam Pertama Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Ketika Lewat Kamar Mertua, Ia Syok Apa yang Dilakukan Sang Suami - Misteri Kisah
loading...

Malam Pertama Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Ketika Lewat Kamar Mertua, Ia Syok Apa yang Dilakukan Sang Suami

Malam pertama ditinggal sendiri di kamar pengantin, Misterikisah.com ~ Menuju pernikahan bukan hanya modal cinta tetapi juga logika. Jika hanya makan cinta,maka bisa jadi penyesalan di akhirnya karena tahu sifat atau kondisi asli pasangannya.

Seperti yang dialami oleh gadis berusia 23 tahun. Ia bisa dibilang tak punya paras cantik, bahkan bisa dibilang jelek. Sebab pada wajah sebelah kirinya ada tanda lahir yang besar berwarna merah. Saat ia kecil banyak orang tidak mau bermain dengannya. Setelah besar ia juga sering dipandang sebelah mata oleh orang lain.

"Aku juga tahu sekarang ilmu kedokteran sudah sangat maju, dan pasti sangat mudah menghilangkantanda lahir seperti ini, tapi keluargaku tak punya uang untuk melakukan laser seperti ini. Lalu ibuku berpesan untuk menjalani hidup apa adanya dan jadi diri sendiri," kata gadis itu.

Sebenernya ia juga sangat ingin seperti gadis-gadis cantik lainnya, yang bisa berias dan mengenakan baju bagus dan cantik, kemudian menemukan  pria yang mencintanya. Tapi bagi gads itu, sepertinya sangat mustahil.

"Kenyataannya, orang lain tak suka padaku dan tak ada orang yang bisa terima aku apa adanya dengan penampilanku yang seperti ini," ujarnya.

Tapi ternyata mimpi indah untuk gadis itu datang dengan tak disengaja. Tahun lalu ia kenalan dengan Yohan, seorang guru SMP, wajahnya tampan dan gadis itu jlangsung jatuh cinta. Namun ia memang tak berani berharap banyak, sebab Yohn pasti tak akan membalas cintanya.

Belakangan ia tahu bhwa Yohan sudah pacar cantik, yang juga seorang guru. Ia pun patah hati. Namun perasaan itu sulit banget dikontrol, gadis itu tahu ini tak akan mungkinYohn menjadi miliknya. Apalagi Yohn menganggapnya hanya sebagai temen.

"3 bulan kemudian Yohn putus dengan pacarnya, alasannya Yohn tak bisa memberikan mas kawin yang besar sebab ia bukan keluarga kaya. Tapi alasan utama lainnya ibu Yohn sedang sakit jeras dan hanya bsa terbaring di ranjang. Aku yakin Yohan pasti sakit hati sekali," katanya.

Untuk menghibur diri, Yoh jadi suka mabuk-mabukan untuk melupakan gadis yang dicintainya. 3 bulan kemudian, entah ada keajaiban dari mana, Yohn melamar gadis itu, ia kaget setengah mati. 

"Sejujurnya, aku mimpi saja juga tidak berani , tapi hari itu dia berlutut di depanku dan aku tak percaya kalau semua ini kenyataan," tuturnya.

Tapi pernikahan mereka tidak disetujui oleh orang tua sang gadis, mereka punya pandangan yang  sama dengan mantan Yohn, mereka merasa beban keluarga Yohn terlalu berat, dia harus merawat ibunya yang sudah tua tak bisa apa-apa. Jika gadis itu  menikah ia pasti tak akan bahagia jika menikah dengannya.

"Tapi aku mana mungkin melepaskan cintaku ini begitu aja, aku merasa ini keajaiban yang sungguh luar biasa. Menikah dengannya jadi mimpi terbesar aku seumur hidup ini. Jadi aku tak peduli dengqn keluargaku dan menikah sama Yohn. Sebab keluarga Yohan juga miskin, jadi memang pernikahan kita ala kadarnya aja dan diadakan di rumah Yohn," jelasnya.

Malam pertama, gadis itu masuk kamar dan meninggu suami mengantar semua tamu dan pulang ke kamar, tapi ternyata dia tak kunjung pulang. Ia merasa aneh, mengapa saat malam pertama Yohn meninggalkan istrinya begitu saja ke kamar pengantin.

"Aku akhirnya keluar dari kamar, aku lihat semua tamu juga sudah pulang. Aku akhirnya datang ke depan ke kamar mertuaku yang sakit, tiba-tiba aku mendengar suamiku berkata, "Ma, tenang aja, sekarang di rumah ini sudah mengadakan acara pernikahan yang begitu bahagia, aku yakin mama bakalan cepet sembuh. Ada peramal yang bilang asal ada kejadian baik yang diadakan di rumah ini, maka seluruh keluarga bakalan untung besar!," jelasnya.

Mertuanya menjawab dengan sendu.

"Mama ngerepotin kamu, sampai kamu harus nikah sama istri yang jelek begitu hanya karena ingin memberi hal baik di rumah ini. Nanti hari-hari kamu berikutnya bagaimana?," tanya sang mertua.

"Ma tenang aja, aku nggak akan selamanya sama dia, asal mama bisa sembuh, aku bakalan cari cara gimana berpisah sama dia, jadi mama gak usah khawatir," kata Yohn.

Mendengar hal ini,gadis ini hampir saja teriak, ia langsung tutup mulutku rapat-rapat. Gadis itu  pulang ke kamar seperti orang gila, semua ini sangat mengerikan. Ternyata suaminya tak sedikitpun jmencintainya.

Baca Juga:

"Mimpi indahku semua seakan hancur, tak ada lagi pernikahan yang indah. Aku pikir aku ini cinderella dalam kehidupan nyata, tapi sayang di dunia ini tuh nggak ada dongeng semacam itu," tutupnya penuh tangis. [Misterikisah/ Mrd]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...