Jadi Nenek Cantik, Begini Kedekatan Nia Daniaty dan Cucu yang Ia Perlakukan Seperti Princess - Misteri Kisah
loading...

Jadi Nenek Cantik, Begini Kedekatan Nia Daniaty dan Cucu yang Ia Perlakukan Seperti Princess

Nia Daniaty jadi nenek cantik perlakukan cucu seperti princess, Misterikisah.com ~ Bicara artis Indonesia angkatan 1980an yang masih eksis hingga saat ini, ada nama Nia Daniaty. Nia Daniaty dikenal karena sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap. Lagu Nia yang paling populer adalah “Gelas-gelas Kaca”.



Nia juga pernah menyanyikan beberapa lagu pop Sunda. Selain menyanyi, Nia juga terjun ke dunia akting. Nia menikah dengan Mohamad Hisham (warga negara Brunei Darussalam) pada tanggal 25 September 1991 di Jakarta.

Dari perkawinan mereka lahir seorang anak pada 20 Februari 1992 bernama Olivia Nathania. Mereka bercerai pada tahun 1993. Nia kemudian menikah lagi dengan Farhat Abbas, seorang pengacara pada 21 Maret 2002.
Nia yang berusia 12 tahun lebih tua dari Farhat menganggap perbedaan itu tak masalah. Beberapa kali pernikahan mereka diguncang hadirnya orang kretiga. Hingga pada akhirnya Nia mengajukan gugat cerai terhadap Farhat.

Pada 4 Juni 2014 mereka resmi bercerai. Pasca perceraian dengan Farhat Abbas, karier Nia Daniaty masih cemerlang. Penampilannya dipuji semakin cantik hingga sekarang. Nah, di usianya yang menginjak 53 tahun, Nia Daniaty juga telah berstatus sebagai seorang nenek.

Kehadiran cucu perempuannya yang bernama Shaakila Ardistya (anak dari Olivia) telah memberikan warna lain dalam hidupnya.

Shaakila pun kini menjadi salah satu cucu kesayangan Nia Daniati. Di akun Instagramnya, Nia kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang cucu. Apalagi setelah orang tua Shaakila resmi bercerai, kini Shaakila diasuh oleh Nia Daniaty. Ia pun mengungkapkan meski Shaakila ia asuh, sang ayah yang merupakan perwira TNI-AD masih diberi kebebasan untuk menemui.

Nah, seperti apa ya potret kedekatan Nia Daniaty bersama cucunya? Simak di bawah ini:
Bahkan saat Shaakila berulang tahun, Nia Daniaty sampai membuatkan acara khusus.
Terlihat sangat lengket bukan?
Bahkan sebenarnya pantas lho Nia Daniaty ini jadi ibu Shaakila.
Beranjak dewasa, cucunya ini juga bikin gemas.

Melihat kedekatan Nia Daniaty dengan sang cucu maka tak heran jika netizen banyak memberikan pujian. (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...