Ingat Sosok Ini? Walau Filmnya Sukses, Tapi Kehidupannya di Dunia Malah Tragis - Misteri Kisah
loading...

Ingat Sosok Ini? Walau Filmnya Sukses, Tapi Kehidupannya di Dunia Malah Tragis

Nixau The God Must be Crazy hidup tragis, Misterikisah.com ~ Hampir semua orang tahu dan bahkan sangat familiar dengan wajah aktor yang satu ini. Ya, ia adalah Nixau yang merupakan aktor dalam sebuah film fenomenal “The God Must be Crazy”.

Sampai kini, film tersebut masih kerap diputar sehingga para penggemarnya tak akan pernah lupa dengan sosoknya. Seperti dikutip Misterikisah.com dari Posbelitung.com (14/10/17), film yang dirilis di tahun 1980 ini sangat sukses di seluruh penjuru dunia. Menurut kabar yang beredar, film ini telah meraih penghasilan mencapai USD $ 100 juta.

Lantaran filmnya yang begitu sukses, akhirnya dibuatlah lanjutan filmnya yang diproduksi di luar negeri dan diberi tajuk “The God Must be Funny in China” pada tahun 1994.
Melihat dari kesuksesan filmnya yang mendapat penghasilan begitu banyak, tentu saja banyak orang yang mengira bahwa Nixau hidup mewah dengan banyak harta. Padahal tidak, Nixau adalah aktor dari Namibia itu sangat jauh dari kata bahagia, apalagi untuk bermewah-mewahan.

Menurut beberapa sumber, pada film pertamanya itu, dirinya hanya memperoleh uang sebesar USD $ 3000 saja. Menurut adat istiadat Afrika, Nixau harus menghabiskan seluruh kekayaannya untuk dinikmati seluruh anggota keluarga besarnya. Itu artinya, uang yang tak seberapa itu haruslah ia habiskan untuk semua keluarganya.

Keluarga besarnya memang sangat banyak, diketahui Nixau juga mempunyai 3 orang istri serta memiliki 12 orang anak. Oleh karena itu dirinya harus bekerja keras demi kehidupan keluarganya itu. Bahkan ia harus keliling dunia demi melakukan syuting. Dan film terakhirnya bertajuk Sekai Ururun Taizaiki yang tayang di tahun 1996.
Karena usianya yang sudah semakin tua, ia akhirnya memutuskan untuk pension dari dunia akting. Masa tuanya itu Nixau habiskan untuk berkebun, beternak dan juga mencari kayu untuk memenuhi kebutuhannya. Hingga pada akhirnya pada tahun 2003, Nixau ditemukan sudah tak bernyawa di peternakannya sendiri. Tidak diketahui dengan pasti apa penyebab kematiaannya, Nixau meninggal pada usia 59 tahun.

Baca Juga:

Ternyata kehidupannya sangat jauh dari yang kita bayangkan ya? [Misterikisah/ Itb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...