Pacarnya Mabuk Saat Pesta, Pria ini Langsung Membawanya ke Kamar Mandi, Ternyata Ia Lakukan Hal ini Padanya - Misteri Kisah
loading...

Pacarnya Mabuk Saat Pesta, Pria ini Langsung Membawanya ke Kamar Mandi, Ternyata Ia Lakukan Hal ini Padanya

Pacar mabuk saat pesta, pria bawa ke kamar mandi, Misterikisah.com ~ Banyak yang bilang, bahwa kejahatan terjadi karena adanya kesempatan. Tapi nyatanya tidak semua orang mau memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbuat jahat. Buktinya kejadian yang satu ini.

Dilansir Tribunlifestyle.com, Michelle Duong saat itu yang menghadiri pesta banyak minum alkohol hingga mabuk. Di kondisinya yang tak sadarkan diri seperti ini, pacarnya, James Dinh sebenarnya bisa saja melakukan hal jahat apapun.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya. James membawa kekasihnya ke kamar mandi untuk menggosokkan giginya. Dia bahkan menghapus makeup kekasihnya yang sedang mabuk itu.
“Jika dia terlalu mabuk untuk menggosok gigi, kau bisa melakukannya untuknya,” tulis James di akun Twitternya, @MachoJame_.

“Jika dia juga terlalu mabuk untuk menghapus makeup, kau juga bisa melakukannya untuknya,” lanjutnya lagi pada postingan lainnya.
Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari pengguna Twitter lainnya. Mereka turut memuji James, dan bahkan mengatakan James adalah cowok teromantis dan perhatian.

Bahkan, James disebut-sebut pantas mendapat predikat “boyfriend of the year”. Michelle dan James sendiri sudah menjalin hubungan hampir 3 tahun.

Seperti pasangan muda pada umumnya, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama entah itu untuk melakukan hal konyol hingga romantis. Mengenai aksinya yang menggosokkan gigi sang kekasih, James berkata pada Nextshark bahwa ini adalah sebagai bentuk balasan budinya.

“Dia pernah menggosokkan gigiku sebelumnya, jadi aku balas budi. Menurutku ini lucu karena aku tidak pernah menggosokkan gigi siapapun sebelumnya," katanya.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...