Pacaran dengan Cowok Tampan di Facebook, Tapi Begitu Ketemuan Tampang Aslinya Malah Bikin si Cewek ‘Pingsan’ - Misteri Kisah
loading...

Pacaran dengan Cowok Tampan di Facebook, Tapi Begitu Ketemuan Tampang Aslinya Malah Bikin si Cewek ‘Pingsan’

Pacaran dengan cowok tampan Facebook, tampang aslinya bikin pingsan, Misterikisah.com ~ Berkenalan dengan lawan jenis sampai berkomitmen menjalin hubungan spesial di media sosial memang sah-sah saja. Tapi ada baiknya pastikan dulu bahwa Anda sudah bertemu dengan orang tersebut. Sebab kadang kala penampilan asli justru jauh berbeda dengan yang dilihat di media sosial.

Seperti pemuda yang mengaku-ngaku bernama Rian ini. Dengan memasang foto wajah tampan dan bening, dia pun berhasil memikat hati Anah Syakila, warga asal Kampung Lebuh RT 7, RW 001, Sangiangjaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Banten.

“Awalnya kenalan lewat Facebook, kemudian hubungan melalui WA (WhatsApp),” cerita Anah.

Semenjak itu, komunikasi antara mereka terus terjalin dan semakin intensif. Namun karena jarak mereka jauh, karena Rian tinggal di Tuluangung, mereka pun tidak bisa bertemu meski telah berpacaran selama satu tahun. Hingga akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba.

Anah berniat menemui kekasihnya itu di Tulungagung lantaran sang pacar mengaku sakit dan ingin dirawat Anah.

“Awalnya dia terus menyuruh saya datang ke Tulungagung, tapi saya tolak. Saya maunya dia yang jemput saya. Tapi karena dia mengaku sakit saya akhirnya berangkat,” ujarAnah.

Anah berangkat, setelah Rian berjanji mengganti ongkos transportasi dan akan mengantarnya pulang, sebagaimana dikutip Misterikisah.com dari laman Surya.co.id.

Anah pun akhirnya tiba di Tulungagung dengan menggunakan kereta api. Sesampainya di sana, Rian memberi arahan agar naik ojek ke Perempatan Cuiri, di Kecamatan Kauman dan berjanji akan menjemput Anah di lokasi tersebut.

Begitu Rian datang, hati Anah yang awalnya berbunga-bunga pun langsung hancur seketika. Betapa tidak, sosok tampan Rian yang selalu ia lihat di ponselnya ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya.
Anah yang merasa ditipu lantas melapor ke Mapolsek Pagerwojo. Setelah dilacak melalui akun Facebook, polisi akhirnya berhasil menemukan sosok di balik nama Rian. Ia sebenarnya adalah Xiply Diggter alias Sugeng, warga Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo.

“Kalau dibanding fotonya Rian, wajahnya sangat jauh. Jauhlah dari kesan ganteng,” kata petugas Polsek Pagerwojo, Bripka Dani Aristanto.

Sugeng telah dipanggil ke Mapolsek Pagerwojo, namun ia tidak dijerat hukuman hanya diminta untuk mengganti uang tiket Anah. Tapi jika Sugeng mengulangi perbuatannya, polisi akan mengambil tindakan hukum.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Sry]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...