Meski Beda Agama, Pasangan Artis Ini Sepi Dari Gosip Miring, Ada Yang Belum Dikaruniai Anak Sampai Sekarang - Misteri Kisah
loading...

Meski Beda Agama, Pasangan Artis Ini Sepi Dari Gosip Miring, Ada Yang Belum Dikaruniai Anak Sampai Sekarang

Pasangan artis beda agama sepi gosip, Misterikisah.com ~ Sebagai publik figur, tentunya harus siap dengan beragam gosip yang silih berganti datang dan menerpa kehidupan pribadi mereka. Hal ini sudah menjadi resiko tersendiri untuk kalangan selebritis.

Mulai dari individu hingga pasangan artis, selalu jadi sorotan publik. Seperti, kasus perceraian atau kasus kekerasan yang dialami para selebriti pastinya akan menjadi hal yang akan menjadi perbincangan masyarakat.

Tetapi ternyata tidak semua publik figur sering digosipkan. Ada beberapa pasangan artis yang rumah tangganya sepi dari gosip, bwalau pun mereka hidup bersama tapi beda agama. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini:

1. Andrew White dan Nana Mirdad

Nana Mirdad adalah seorang Kristen Protestan sementara Andrew White adalah seorang Katolik. Orang tua Nana Mirdad dulunya memang berasal dari agama yang berbeda juga, hanya saja kedua orang tua Nana, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou malah harus berujung ke perceraian.

2. Christian Sugiono dan Titi Kamal
Jarang sekali terdengar gosip antara Christian dan Titi Kamal. Seperti yang diketahui, dua sejoli ini dulunya menikah dengan agama yang berbeda. Christian menganut agama Katholik dan Titi Kamal menganut agama Islam. Tapi kabarnya Christian sudah menjadi mualaf, hanya saja masih simpang siur.

3. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnain
Nia sempat menikah, namun sang suami meninggal karena kecelakaan. Selang waktu berganti, Nia kembali dekat dengan sang mantan Ari Sihasale. Walau beda agama, keduanya memutuskan menikah secara resmi di Perth, Australia. Hal ini terjadi karena memang di Indonesia belum diperbolehkan untuk menikah berbeda agama. Sejak 2003 pasangan ini tetap langgeng dan memiliki 2 orang anak angkat

4. Bob Tutupoly dan Rosmayasuti Nasution

Walaupun berbeda agama keduanya tetap menjalin hubungan pernikahan dari tahun 1977 dan langgeng sampai sekarang, tak ayal mereka sering dijadikan acuan untuk menikah beda agama oleh selebriti lain.

Baca Juga:

Itu dia 4 pasangan selebriti yang berbeda agama namun dapat hidup rukun dan tak perlu bercerai. Jika mereka yang memiliki kepercayaan tidak sama saja bisa berdamai, mengapa yang memiliki kepercayaan sama harus bertengkar berlebihan dan berujung ke perceraian. Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Nls]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...