Pasangan Korban Persekusi di Cikupa Tangerang Akhirnya Menikah, Begini Ekspresi Keduanya Usai Akad - Misteri Kisah
loading...

Pasangan Korban Persekusi di Cikupa Tangerang Akhirnya Menikah, Begini Ekspresi Keduanya Usai Akad

Pasangan korban persekusi di Cikupa Tangerang akhirnya menikah, Misterikisah.com ~ Masih ingat dengan pasangan kekasih yang ditelanjangi karena dituduh berbuat tak senonoh beberapa waktu lalu. Keduanya R dan MA, menjadi korban persekusi karena dituduh berbuat m*sum di Cikupa, Tangerang. Setelah menjalani proses hukum, keduanya akhirnya menikah pada Selasa (21/11/2017).



Pernikahan tersebut memang direncanakan oleh kedua pasangan itu sebelum terjadi kasus persekusi. Dikutip dari Kompas.com, pernikahan dua sejoli itu dibenarkan oleh Kapolres Tangerang AKBP Sabilul Alif.

“Ya hari ini mereka telah resmi menikah. Kami hanya ingin membantu niatan baik pasangan ini,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Pernikahan tersebut, lanjut Sabilul dilangsungkan di rumah orangtua R di wilayah Tigaraksa, Tangerang dan difasilitasi oleh kepolisian.

“Ini merupakan bentuk upaya pihak kepolisian dalam membantu korban persekusi,” imbuh dia.

Sebelumnya diberitakan R dan MA menjadi korban penganiayaan sekelompok orang karena dituduh berbuat tak senonoh di sebuah kontrakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu (11/11/2017) silam.

Video aksi main hakim sendiri terhadap R dan MA yang dituduh berbuat m*sum pun beredar luas di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 53 detik itu, selain menganiaya, sekelompok orang tersebut juga memaksa mereka melepaskan pakaian yang melekat di tubuhnya.

Rupanya, kabar membahagiakan itu juga diposting oleh akun gosip Tante Rempong. Ia memposting screen shoot berita tersebut dan memposting foto kedua pasangan. Keduanya terlihat bahagia dengan status barunya tersebut.

Namun, raut trauma di wajah keduanya masih terlihat jelas. Apalagi sang wanita, tampak matanya masih lebam dan terlihat tidak tersenyum. Keduanya dirangkul oleh seorang pria berpakaian batik dan peci hitam.
Namun baik keduanya terlihat sama-sama tidak mau melihat ke arah kamera. Netizen pun ramai-ramai berkomentar.

Ridha078: Yaa Allah cantik dan anggun, jadi sedih inget kejadian itu semoga samawah hingga maut memisahkan kalian

Arum_widji: Sedihnya liat mrk.. masih kliatan trauma bgt

Noorhidayah_ehs: kayanya masih trauma sama kamera, gak tega liatnya,.. samawa yaaa dan rezekinya lancar jaya… aamiin ya Allah…

Astie_alluka: Masyaallah cantik wanitany…mgkn msh trauma berat smpe gk mw lihat kamera saat difoto…semoga allah gnti dgn kebahagiaan…

Chika_aqilla: kok gue yg nyesek ya

Wenny_juni: Ternyata cantik dan ganteng yah

Winalarasaty: Ih perempuanya cantikk masya allah mbaa mas sabar yaaa ujian naik kelas…samawaaa.

Semoga jadi keluarga Samawa ya? (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...