Rambut Diikat Sederhana Dan Bawa Tas Anyam, Penampilan Penyanyi Cantik Ke Pasar Bikin Pangling! - Misteri Kisah
loading...

Rambut Diikat Sederhana Dan Bawa Tas Anyam, Penampilan Penyanyi Cantik Ke Pasar Bikin Pangling!

Penampilan sederhana penyanyi cantik ke pasar, rambut diikat bawa tas ayam, Misterikisah.com ~ Dunia keartisan memang hampir selalu dikaitkan dengan segala sesuatu yang serba mewah. Hal itu memang tak dapat dipungkiri mengingat penampilan menjadi hal yang penting bagi mereka. Penampilan yang sempurna akan mengalihkan banyak pasang mata dan orang yang melihatnya akan semakin terhibur.



Begitu juga dengan penyanyi cantik yang satu ini. Kiprahnya di dunia hiburan sudah tak diragukan, berbagai panggung dan sejumlah singel hits telah ia lahirkan. Ketika ia sedang menghibur pemirsa, hal seperti gaun, riasan, hingga suaranya tentu akan menarik perhatian.

Namun ketika ia kembali ke rumah dan bersama sang anak, semuanya akan jadi berbeda 180 derajat. Seperti sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang belanja ke pasar ini. Bukan pasar modern, melainkan pasar tradisional yang masih sederhana.

Dirinya hanya mengikat rambut dengan begitu saja, pakai kaus lengan pendek, juga membawa keranjang anyam seperti ibu-ibu lainnya. Uut Permatasari pun terlihat memegang sayur-mayur yang ia akan beli sementara anaknya yang bernama Rafif Athallah Pulungan ia gendong di dada.
Alhamdulillah pagi ini ke pasar sama anak lanang cari bumbu dapur,tahu tempe,ikan dan terong ijo sama kelapa muda soalnya mau masak terong penyet kelapa muda maksyussss banget
#bukibuk_kepasar_tradisional
#ibu_rumahtangga
#mamake_rafif
#wasyukurillah

Menjadi istri seorang polisi sekaligus ibu, Uut kemudian membatasi kegiatannya di dunia entertainment. Di akun Instagramnya, penyanyi yang terkenal dengan goyang ‘ngecor’ itu juga sering mengunggah foto-foto kegiatannya.

Penyanyi yang memiliki nama asli Utami Suryaningsih tersebut merupakan wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982. Ia terkenal setelah lagunya berjudul Putri Panggung meledak di pasaran.Uut juga terkenal berkat goyangan ngecor yang menjadi ciri khasnya. Goyang ngecor yaitu bergoyang dengan mengangkat satu kaki sambil berputar seperti hendak menancapkan kaki ke tanah.

Baik saat momong putranya maupun saat manggung. Kendati demikian, Uut tetap terlihat cantik baik saat berperan jadi ibu rumah tangga maupun saat manggung. Dan begini penampilan ibu Bhayangkari itu sehari-hari.

1. Ini penampilan Uut sangat manggung, wah, kontras banget ya?

2. Dan ini saat ia berdandan untuk nyanyi di acara kepolisian.

3. Ini suaminya dan Rafif yang menggemaskan!

4. Cantik walau tak pakai make-up ya?

5. Selalu menyempatkan diri mengemong anaknya.

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...