Kasihan! Pria Tua ini Diikat di Tiang Listrik, Polisi Malah Puji Tindakan Warga. Ternyata Begini Alasannya - Misteri Kisah
loading...

Kasihan! Pria Tua ini Diikat di Tiang Listrik, Polisi Malah Puji Tindakan Warga. Ternyata Begini Alasannya

Pria tua diikat di tiang listrik, polisi puji tindakan warga, Misterikisah.com ~ Aksi main ikat di tiang listrik pada seorang pria renta di perempatan Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, justru mendapat pujian dari pihak kepolisian.



Bukan tanpa sebab. Ternyata, pria tua yang belakangan diketahui dipanggil Mbah Gantol itu mengalami gangguan jiwa. Dia sering berbuat ulah, dan bahkan sering membahayakan keselamatan warga.

“Dia memang temperamen dan suka ngamuk,” ungkap Kapolres Boyolangu, AKP Puji Widodo.

Terakhir, Mbah Gantol nekat memanjat tiang listrik bertegangan tinggi di lokasi itu. Karena cemas akan terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan, warga lantas beramai-ramai mengikat Mbah Gantol.

“Sebelumnya dia memanjat tiang listrik bertegangan tinggi. Oleh warga kemudian diamankan,” lanjutnya.

Seketika itu pula cacian dan makian keluar dari mulutnya. Dia bahkan sempat mengucapkan kalimat bernada mengancam.

“Umurmu durung sepiro, ojo wani-wani karo Gantol. Iki engko lek aku sampek iso icul kowe tak bacok,” (Usiamu belum seberapa, jangan berani sama Gantol. Nanti kalau saya bisa lepas, kamu saya bacok) ujar Gantol mengancam warga di sekitarnya, melansir TribunWow.com.

Untungnya Kapolres Boyolangu, AKP Puji Widodo beserta jajarannya segera tiba di lokasi. Sehingga Mbah Gantol cepat dievakuasi. Mbah Gantol kemudian dievakuasi menggunakan mobil Polsek Boyolangu. Mengenai aksi warga, Widodo memahami apa yang dilakukan warga.

“Tujuannya hanya mengamankan, dan diikat juga tidak lama. Kami senang karena masyarakat juga ikut berperan memberikan informasi setia bentuk gangguan ketentraman dan ketenangan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...