Gara Gara Siksa Ayahnya yang Sudah Tua, Rumah Gadis ini Akhirnya di Gerebek Warga - Misteri Kisah
loading...

Gara Gara Siksa Ayahnya yang Sudah Tua, Rumah Gadis ini Akhirnya di Gerebek Warga

Siksa ayah yang sudah tua, rumah gadis digerebek warga, Misterikisah.com ~ Sebuah video mencengangkan beredar di media sosial. Video itu berisikan cuplikan seorang anak perempuan berbuat tidak pantas pada ayahnya. Sontak saja, video ini tuai kecaman dari para netizen.



Ternyata tak hanya di dunia maya, anak perempuan durhaka itu juga mendapat kecaman dari warga sekitar. Seperti dikutip Merdeka.com, para warga yang merasa tidak tahan mendengar keributan dari dalam rumah tersebut kemudian berbondong-bondong datang.

Ironisnya, bukannya meminta maaf atas keributan yang telah ia buat. Wanita berambut pendek dan berbaju putih itu malah balik menyerang warga. Ia tak terima dan marah-marah kepada warga yang datang. Bahkan perempuan itu langsung menjawab omongan warga yang terdengar menyebutnya anak durhaka.

“Udah tahu, udah tahu,” begitu sahutnya seketika.

Sementara sang ayah yang sudah sangat tua terlihat diam saja. Di sisi lain, perempuan lain berbaju merah yang terlihat menangis ketakutan yang diduga adiknya berusaha meredakan situasi dengan meminta orang-orang untuk mengakhiri keributan.

Bagaimana tanggapan Anda? (*)

Sumber: Merdeka

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...