Terungkap Sudah! Syahrini Bisa Hidup Mewah Karena Kerja Sampingan Beginian - Misteri Kisah
loading...

Terungkap Sudah! Syahrini Bisa Hidup Mewah Karena Kerja Sampingan Beginian

Syahrini hidup mewah karena kerja sampingan, Misterikisah.com ~ Banyak yang bertanya dan penasaran sebenarnya Syahrini kerja apa saja selain jadi penyanyi. Sebab, gaya hidupnya sangat glamor.

"Kerja apa sih? Selain jadi artis kok penghasilannya banyak banget? #Tanyaincess". Begitu seorang netizen bertanya.

Pertanyaan itu pun dijawab mantan pasangan duet Anang Hermansyah melalui Vlog pribadinya.

Syahrini ternyata merintis bisnis jauh sebelum menjadi seorang penyanyi. Kala itu, ia diberi modal oleh ayahnya, untuk membangun sebuah kos-kosan. Syahrini menjalankan bisnis town house atau kos-kosan tersebut sejak ia masih kuliah. Bisnis itu ia bangun di wilayah Bogor dan Rawamangun.

Syahrini membangun kos-kosan didekat kampus atau universitas yang banyak mahasiswanya. Kos-kosan yang dibangun Syahrini khusus untuk wanita dan ada pula yang khusus untuk pria.

"Alhmadulillah, sebelum nyanyi waktu masih kuliah aku sudah dikasih modal bisnis sama almarhum ayahanda. Dikasih rumah-rumah town house dan rumah kos-kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos, tapi di Bogor dan Rawamangun. Pokoknya yang ada kampus cetar membahana aku buat kos-kosan. Tapi cewek-cewek, cowok-cowok. insyaallah halal," papar Syahrini.

Selain itu, Syahrini juga mengungkap bahwa dirinya memiliki bisnis selain properti. Sebut saja bisnis bulu mata. Bisnis itu didirikan saat heboh adanya bulu mata anti badai yang dia pakai. Syahrini juga memiliki bisnis karaoke di beberapa wilayah di Indonesia.

"Aku juga ada bisnis parfum yang bakal diedarkan di Asia. Juga sekarang lagi merambah bisnis kuliner. Yang tahu bisnis-bisnis aku itu orang pajak," lanjutnya.

Baca Juga:

Pantas saja Syahrini bisa hidup mewah ya? [Misterikisah/ Fjr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...