Pernah Cerai dan Rujuk Lagi, Begini Nasib Pasangan Artis Ini Setelah 13 Tahun - Misteri Kisah
loading...

Pernah Cerai dan Rujuk Lagi, Begini Nasib Pasangan Artis Ini Setelah 13 Tahun

Teuku Ryan - Vira Yuniar pernah cerai rujuk lagi, Misterikisah.com ~ Jika kita membahas soal jodoh, pastinya tidak akan tahu siapa yang akan jadi pasangan kita hingga maut memisahkan kelak. Sebab hal tersebut sudah menjadi kehendak yang Kuasa.

Bukan hanya terjadi pada masyarakat biasa tapi hal itu juga terjadi pada kalangan artis. Selama ini jika membahas soal asmara selebriti, merupakan hal menarik tersendiri untuk jadi bahan pembicaraan.

Seperti halnya kisah asmara yang dialami oleh pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Pasangan pesinetron yang laris manis di era 90 an itu memang sempat menghebohkan publik.

Awal kisah percintaan mereka bisa dibilang sangat romantis. Keduanya terjerat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron yang berjudul “Hanya Kamu” pada tahun 2000.

Sejak itulah Ryan dan Vira dikabarkan telah menjalin asmara. Akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada Maret 2004 silam.

Keduanya menikah dengan adat Minang di kediaman Vira, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sayangnya, pernikahan mereka sempat berujung dengan perceraian.
Rumah tangga mereka saat itu tengah diterpa badai yang begitu besar. Pada tahun 2009 Vira memutuskan untuk menggugat cerai Ryan.

Namun, gugatan cerai itu harus ditunda lantaran ayah dari Ryan meninggal dunia. Akhirnya pada tahun 2010 lalu majelis hakim Pengadilan Agama mengabulkan gugatan cerai Vira.

Keduanya akhirnya berpisah dan resmi menjadi duda dan janda. Seiring berjalannya waktu keduanya pun kembali membuat kehebohan. Sebab pada tahun 2011, keduanya dikabarkan untuk kembali rujuk.

Kini, keduanya pun kembali harmonis dalam membina rumah tangga. Anda penasaran bagaimana nasib rumah tangga Ryan dan Vira yang penuh dengan liku-liku?

Berikut ulasannya dikutip Misterikisah.com dari laman TribunStyle.com:

1. Punya 2 anak
Dari pernikahannya pada tahun 2004 silam dan sempat cerai, Ryan dan Vira ternyata sudah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Cut Sjalinni Ryan (12) dan Teuku Prayaa Alcany Ryan (11).

2. Sering main sinetron bareng

Ryan dan Vira rupanya kini kembali aktif di dunia akting. Keduanya kerap membintangi judul sinetron yang sama. Bahkan Ryan dan Vira  juga dipasangkan sebagai suami istri. Pasangan ini baru saja menyelesaikan sinetron yang berjudul “Dua Wanita Cantik” yang tayang di SCTV.

3. Ryan punya hobi baru

Tak disangka, ternyata Ryan memiliki hobi baru. Dilihat dari akun Instagram miliknya, Ryan kini tengah menekuni hobi baru yaitu bermain golf.

4. Habiskan waktu berdua
Meski sudah memiliki anak, Ryan dan Vira tidak lupa untuk meluangkan waktu berdua. Mereka pun sering menghabisklan waktu bersama layaknya ABG yang tengah kasmaran.

5. Makin mesra
Sejak memutuskan untuk rujuk, Ryan dan Vira pun kerap tampil mesra di hadapan umum. Keduanya kedapatan selalu menghadiri acara bersama.

Baca Juga:

Langgeng terus ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...