Wanita Penjelajah Rumah Tua Kosong ini Dibikin Tercengang Saat Melangkah Masuk Sebuah Rumah Ia Temukan Sesuatu Yang Kemudian Mengubah Hidupnya - Misteri Kisah
loading...

Wanita Penjelajah Rumah Tua Kosong ini Dibikin Tercengang Saat Melangkah Masuk Sebuah Rumah Ia Temukan Sesuatu Yang Kemudian Mengubah Hidupnya

Wanita penjelajah rumah tua temukan sesuatu, Misterikisah.com ~ Tak semua orang berani masuk ke rumah tua yang kosong sebab mereka takut jika ada ancaman mengerikan di dalam sana. Tapi, seorang penjelajah dari Kanada siap menjelajahi beberapa tempat seram tersebut.

Pad salah satu ekspedisinya, dia menemukan bahwa dia ternyata tidak sendirian di dalam. Leslie Muir, seorang penjelajah kota asal Ontario, Kanada, memiliki hobi memburu dan menjelajah rumah-rumah kosong dan tua. Setelah menjelajah rumah-rumah kosong, ia kerap kali memotret foto petualangannya dan mengunggahnya di akun Instagram-nya, The Tourist.

Seperti biasa, suatu hari pada Juni 2015, Muir tiba-tiba terdorong untuk memasuki sebuah rumah yang telah menarik perhatiannya. Jalan masuk dan pintu masuk rumah bata merah berlantai dua itu telah ditumbuhi rumput liar. Atapnya hampir roboh, dan rumah itu tampak sepi, dilihat dari eksteriornya yang tua dan bobrok.
Melihat pemandangan yang cukup menantang tersebut, Muir pun memutuskan untuk melangkah masuk. Bagian dalam akan membuat orang percaya bahwa rumah ini telah ditinggalkan penghuni.Dia siap untuk melakukan penjelajahan rumah itu. 
Namun, tanpa diduga, dia bertemu dengan seseorang yang akan mengubah hidupnya selamanya. Dia menemukan Lawrence, seorang pria tua, di ruang tamu, sendirian.

“Dia mengalami kesulitan untuk berkeliling sehingga dia menghabiskan sebagian besar waktunya di sana,” tulis Muir.
Lawrence, yang mata kanannya hilang dan mata kiri terinfeksi katarak, secara mengejutkan menyambutnya dengan sikap manis dan baik, bahkan setelah Muir memutuskan untuk masuk ke rumah itu. Sejak saat itu, Muir menjalin persahabatan yang cukup mustahil dengan pria yang baik hati ini.
Sejak itu, Muir sering mengunjunginya di rumahnya, di mana dia akan menikmati makan siang atau makan malam bersama teman barunya ini. Melalui interaksi mereka, Muir mengetahui bahwa seekor banteng telah mematahkan pinggul Lawrence pada tahun 2000.

Bahkan ia mengalami stroke sesaat sebelum pertemuan mereka. Karena dia tidak mampu menggerakkan tangannya, butuh 4 hari baginya untuk mendapat perawatan medis. Lawrence juga membahas penyakit saudara laki-lakinya dan bagaimana mereka kehilangan kontak dengan satu sama lain.
Seiring waktu berjalan, kesehatan Lawrence yang terus memburuk, dia harus dipindahkan ke rumah jompo setempat. Namun demikian, dia merasa senang bisa hidup dengan orang lain sekarang.

Muir masih terus mengunjunginya sambil membawa anjingnya, Violet. Ibu Muir bahkan memanggang kue untuk merayakan ulang tahun Lawrence.

“Dia hanya butuh teman yang selalu memastikan bahwa dia baik-baik saja,” kata Muir.

Muir berharap, melalui kisah persahabatannya dengan Lawrence, orang akan mulai menjangkau ke tempat yang mungkin mereka hindari atau takuti.

“Jiwa-jiwa tua ini masih penuh semangat untuk menjalani kehidupan, dan saya merasa beruntung telah bertemu pria ini,” kata Muir.

Dan Lawrence merasakan hal yang sama tentang dirinya.
“Saya selalu menjadi penyendiri,” kata Lawrence dikutip Misterikisah.com dari laman Great Big Story .

“Dia mencerahkan hidup saya. Dan saya berharap semoga persahabatan kami bisa selamanya seperti ini," tutup Lawrence.

Baca Juga:

Seorang penjelajah yang berhati mulia bukan? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Gbs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...