Wanita ini Ditinggal Suaminya Setelah Kakinya di Amputasi, 9 Tahun Kemudian Hal Tak Terduga pun Terjadi! - Misteri Kisah
loading...

Wanita ini Ditinggal Suaminya Setelah Kakinya di Amputasi, 9 Tahun Kemudian Hal Tak Terduga pun Terjadi!

Wanita ditinggal suami setelah kaki diamputasi, Misterikisah.com ~ Hidup ini tidak pernah berjalan mulus seperti apa yang kita harapkan. Pasti akan selalu ada saja cobaan dan permasalahan mengampiri kita.



Seperti yang dialami oleh Liao Zhi. Dirinya harus menghadapi kenyataan pahit setelah kedua kakinya harus diamputasi akibat tertimpa reruntuhan ketika bencana gempa menerjang Sichuan, Tiongkok pada Mei 2008 lalu, melansir Tribunnews.com.
Tak cukup sampai disitu, dia juga harus kehilangan bayinya yang baru saja berusia 1 tahun serta suaminya yang meninggalkannya setelah kakinya diamputasi. Bisa dibayangkan betapa hancurnya perasaan Liao Zhi kala itu.

Dirinya yang sedang berada di fase terbawah seharusnya mendapat dukungan dari orang terdekat, namun yang terjadi malah sebaliknya. Orang yang dicintai justru pergi meninggalkannya hanya karena masalah fisik.
Setelah sembilan tahun berlalu, kehidupan Liao Zhi yang dijalani terasa berat pada awalnya pun sudah mulai terasa ringan. Terlebih lagi setelah dia bisa menerima kenyataan tersebut.
Wanita yang berprofesi sebagai penari sekaligus guru penari ini bahkan telah menemukan tambatan hatinya. Liao Zhi kembali menikah dengan pria yang menerima dirinya meski memiliki kekurangan secara fisik. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...