10 Anak Artis Ini Diberi Nama Unik Oleh Orang Tuanya, Ada yang Sampai Bikin Lidah Keseleo - Misteri Kisah
loading...

10 Anak Artis Ini Diberi Nama Unik Oleh Orang Tuanya, Ada yang Sampai Bikin Lidah Keseleo

10 nama artis unik, Misterikisah.com ~ Nama adalah harapan dan doa dari orang tua untuk anaknya. Nama biasanya dengan hati-hati dipilih agar sianak mendapatkan masa depan yang baik. Tak sedikit nama yang diberikan mengikuti nama pendahulu, orang sukses, idola atau nama dari dalam keluarga sendiri.



Di zaman serba canggih seperti sekarang pemberian nama pada anak pun ikut canggih, misalnya terkesan panjang hingga sulit mengucapkannya. Tren pemberian nama anak yang tergolong unik pun melanda kalangan artis.

Inilah 10 deretan anak artis yang memiliki nama tergolong unik yang dilansir dari beberapa sumber.

1. Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty
Anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini juga diberi nama yang unik dan pastinya memiliki harapan yang besar akan nama yang diberikan kepada kedua anaknya. Anak ketiga Anang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang terdiri atas 4 suku kata. Pertama, Arsy memiliki arti sebagai singgasana, Addara artinya kecantikan yang abadi, lalu Musicia itu artinya musisi, dan Nurhermansyah cahayanya Anang. Udah kebayang kan makna nama dari anak ketiganya Anang ini?

2. Anak komedian Uus
Komedian Uus juga ikut menamai anaknya dengan nama yang unik banget nih Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Nama anak Uus yang unik ini terinspirasi dari kartun manga Jepang One Piece. Dari nama Eiichiro itu serupa dengan nama si pembuat One Piece sendiri yaitu Eeichiro Oda. Lalu, untuk D. Lucky juga serupa dengan tokoh utama One Piece sendiri yaitu Monkey D. Luffy, tapi dibuat jadi D. Lucky. Nah, untuk Namberwannya mungkin karena anak pertama dari Uus kali yah, makanya Namberwan yang maksud artinya nomor satu. Kalau Wijaksananya nama dari keluarga dari Uus.

3. Anak dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Bernama lengkap Jenaka Mahila Sudiro membaca nama anak dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia sedikit membuat kita tertawa. Unik banget! Komedian Tora Sudiro menamai anaknya ini gak sembarangan lho, punya makna kok. Arti dari Jenaka itu diambildari bahasa Indonesia dengan alasan karena Tora dan Mieke yang merupakan komedian. Makanya dipilihlah kata Jenaka. Lalu, karena anaknya perempuan maka Tora mencari nama yang artinya perempuan. Lalu diambillah Mahila dari bahasa India yang artinya perempuan. Kalau Sudiro, jelaslah nama dari Tora sendiri. 
Uniknya lagi, Tora memiliki nama panggilan untuk anak perempuannya ini, yaitu Nunung. Kenapa dipanggil Nunung? Karena, menurut Tora salah satu komedian wanita yang jenaka di Indonesia itu Nunung. Makanya anaknya dipanggilnya Nunung. Mungkin biar Jenakanya makin greget kali yah.

4. Anak Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Musisi besar Indonesia Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini juga menamai kedua anaknya dengan nama yang unik banget. Anak pertama pasangan musisi ini adalah Anakku Lelaki Hoed dan anak laki-laki keduanya diberi nama Pria Bernama Hoed.
Percayalah bahwa itu sebuah nama, bukan sebuah pernyataan. Bingung yah manggil sehari-harinya gimana. Tapi, hal itu tetap dipikirkan Melly dan Anto Hoed kok, anak pertamanya dipanggil Ale dan anak keduanya dipanggil Abe. Kalau soal makna, Anda pasti mengerti sendirilah yah maknanya apa? Sudah tergambar jelas dari nama mereka masing-masing.

5. Anak pertama dari pasangan muda Ayudia dan Ditto
Anak pertama dari pasangan muda Ayudia dan Ditto ini diberi nama Dia Sekala Bumi. Pasangan muda ini mengatakan bahwa nama Dia Sekala Bumi itu artinya Ditto dan Ayudia yang terlihat tetap membumi. Jadi, kata Dia itu diambil dari Ditto dan Ayudia. Melahirkan di Bali, nama dari putra pertamanya ini sempat ditolak oleh keluarga. Mungkin karena keunikannya kali yah, tak banyak orang yang bisa menerima. Namun, setelah dijelaskan oleh kedua orang tua muda ini, keluarga bisa memahami apa keinginan dan harapan Ayu dan Ditto akan nama tersebut. Bener-bener unik nama anak artis yang satu ini.

6. Puteri pertama penyanyi Andien
Belum lama ini, penyanyi Andien juga baru melahirkan putra pertamanya. Tak mau kalah juga dengan yang lainnya. Bayi lucu Andien ini juga diberi nama yang unik. Lahir dengan cara water birth, Andien dan suami memberi nama anaknya dengan nama Anaku Askara Biru atau dipanggil dengan Kawa. Unik yah? 
Nama dari anak Andien ini terdiri dari tiga suku kata, pertama Anaku yang diambil dari bahasa Jepang yang sering digunakan dalam kata-kata di karate yang artinya cahaya atau kedamaian dari selatan. Lalu, kata kedua Askara yang diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya cahaya yang menuntun kebaikan. Kata yang terakhir Biru diambil dari salah satu warna chakra di tenggorokan yang berarti selalu berkata jujur, benar, dan mudah dimengerti. Nah, untuk nama panggilannya Kawa itu artinya sungai dalam bahasa Jepang. Andien mengakui bahwa selama kehamilan Kawa, dirinya memiliki koneksi yang kuat dengan alam salah satunya air. Bermakna banget yah nama yang diberikan Andien dan suami.

7. Anak Pertama Yasmine Wildblood
Anak pertama Yasmine Wildblood ini akrab disapa baby Seraphina. Namun kamu nama lengkap bayi lucu ini adalah Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Ribet bukan?

8. Anak Ringgo dan Sabai
Sang ayah pernah menjelaskan kepada netizen bagaimana cara mengucapkan nama 'Bjorka' kepada netizen. yaa lelaki nan imut. Buah hati Ringgo dan Sabai ini bernama lengkap Bjorka Dieter Morscheck. tergolong unik kan?

9. Hot mama Joana Alexandra
Memiliki empat orang buah hati dengan masing-masing unik dan ribet ya, 4 orang buah hati ini bernama Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zoe Havilah Salajena Panggabean dan terakhir Ziona Eden Alexandra Panggeban. Aduh jangan sampai keseleo lidah mengucapkannya!

10. Pasangan Aryani Fitriana dan Donny Michael
Pasangan artis ini memberi nama sang buah hati Alem Isco Zeroun Haub, Hayoo.. kalau bisa coba baca dengan cepat ya! bisa? Nah demikian sederet nama anak artis yang tergolong unik dan ribet. Bagimana dengan nama Anda? Apapun nama yang diberikan semoga semua anak mendapatkan masa depan yang baik.

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...