Apakah Ahmad Dhani Lebih Bahagia Hidup Bersama Mulan? Tak Disangka, Begini Pengakuan Dhani - Misteri Kisah
loading...

Apakah Ahmad Dhani Lebih Bahagia Hidup Bersama Mulan? Tak Disangka, Begini Pengakuan Dhani

Ahmad Dhani bahagia hidup bersama Mulan, Mistrikisah.com ~ Ada kalanya hidup sebagai artis tak selamanya menyenangkan. Melakukan kesalahan sekali saja, maka netizen tak akan mudah untuk melupakannya. Kesalahan tersebut akan sering diungkit meski waktu telah lama berlalu.



Rupanya, bukan hanya si artis saja yang dibully oleh netizen, namun keluarga terdekatnya juga bisa menerima imbasnya. Penyanyi Mulan Jameela mengalami hal tersebut. Semenjak dinikahi pentolan grup band Dewa, Mulan Jameela tak henti-hentinya menerima banyak hujatan.
Menurut pengakuan Ahmad Dhani, ia menikahi Mulan Jameela pada 15 Maret 2009 silam. Menurut Dhani, saat itu, pernikahan mereka digelar di lantai dua rumahnya, bersamaan dengan acara khitan ketiga putranya, Al, El, dan Dul.

Tapi, pernikahan itu hanya dilakukan secara agama alias pernikahan siri. Sejak kabar pernikahan siri mereka itulah, apapun aktivitas yang baik Mulan maupun Dhani lakukan dipastikan menuai beragam komentar publik.

Keduanya juga kerap mendapat komentar cibiran setiap mengunggah foto di media sosial. Oleh sebab itulah ia memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di sejumlah foto yang ia unggah. Baru-baru ini, di Instagram, Ahmad Dhani mengunggah foto bersama Mulan dan kedua anaknya.

Seperti foto lain, ia memilih untuk mematikan kolom komentar. Dalam foto yang ia unggah pada Rabu siang (29/11/2017) itu, ia menuliskan keterangan foto yang manis. Ia menyebutkan episode kedua yang bahagia, jika diartikan, pernikahan keduanya ini dianggap oleh Ahmad Dhani juga membahagiakan.
“Happy 2nd episode,” tulis Ahmad Dhani di keterangan fotonnya seperti dikutip TribunSolo.com.

 Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Ahmad Dhani (45), secara mengejutkan menyatakan akan meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Suami Mulan Jameela terang-terangan berujar akan lebih fokus ke dunia politik daripada jadi artis. Kepada wartawan, ia mengatakan rencananya itu usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017), atas dugaan mengeluarkan ujaran kebencian lewat media sosial.

“Saya enggak mau comment masalah entertainment lagi, apa pun tentang itu. Saya mau meninggalkan dunia entertainment,” ujarnya kepada wartawan seperti yang dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com.

Lantas, apa yang menjadi dasar pertimbangan Dhani untuk keluar dari industri hiburan?

“Karena entertainment tidak menarik lagi. Saya kan mau fokus sama politik. Menurut saya, politik cukup. Saya menjabat DPP Partai Politik Gerindra,” katanya lagi.

Alasan Ahmad Dhani untuk meninggalkan dunia hiburan itu rupanya mendapat tanggapan dari netizen.

Netizen beranggapan bahwa Ahmad Dhani meninggalkan dunia hiburan bukan karena dunia hiburan yang tidak menarik, melainkan sosoknya sendiri yang kini mulai ‘diabaikan’.(*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...