Astaga! Aksi Sulap Demian Makan Korban, Merinding Lihat Gerakan Tangan dan Suara pada Bagian Akhir - Misteri Kisah
loading...

Astaga! Aksi Sulap Demian Makan Korban, Merinding Lihat Gerakan Tangan dan Suara pada Bagian Akhir

Aksi sulap Demian makan korban, Misterikisah.com ~ Beberapa waktu lalu, Demian Aditya menjadi buah bibir banyak orang. Hal itu terkait aksi berbahayanya di America's Got Talent. Meski gagal terus melaju, namun tetap saja aksi Demian tersebut mengundang decak kagum banyak orang.

Baru-baru ini Demian kembali melakukan aksi berbahayanya. Kali ini ia menjadi bintang tamu untuk meramaikan ajang penghargaan SCTV Awards 2017, Rabu (29/11/2017). Di ajang tersebut, Demian membawakan aksi sulap yang ia klaim berbahaya bernama "Death Drop".

Dalam aksi sulap itu, seharusnya Demian meloloskan diri dari peti sebelum dijatuhkan. Peti tersebut jatuh ke tanah yang telah diisi berbagai jeruji runcing. Namun, tampaknya ada kesalahan teknis yang terjadi saat aksi sulap berjalan.

Di dalam peti masih ada orang yang ternyata adalah stuntman bernama Edison Wishnuwardhana. Sontak para presenter, Robby Purba dan Andhika Pratama, pun syok dan menghampiri peti tersebut.

Mereka dan para kru lainnya memanggil medis agar Edison bisa langsung mendapat perawatan. Sedangkan, istri Demian, Sara Wijayanto berteriak histeris seolah Demian-lah korbannya. Setelah tedengar bunyi ambulans lewat, Robby dan Andhika mencoba tetap tenang di depan kamera.

Robby dengan gugup menyebut Demian dibawa ambulans, tapi tiba-tiba Demian muncul di atas panggung. Meski kondisi sang stuntman parah, Demian tiba-tiba muncul di atas panggung seakan tak terjadi apa-apa.

Netizen pun langsung ramai-ramai mengomentari aksi sulap gagal yang memakan korban ini. Termasuk mengomentari sejumlah hal mengerikan yang ada di dalam pertunjukkan tersebut.

@windywulansari23,"Tangannya melambai lambai gituh..ya allah kasian."

@dewilezzty,"Iya loh dnger suara "tolong" berkali2... N pas demian kluar jg ada kalimat kegagalan kan..."

@lenii_9524,"Ah fack.!! msh aja dia tegak berdiri kga mkirin itu dipeti tmennya gmna kondisinya".

Berikut videonya:
Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...