Putuskan Nikah Muda, Artis Ini Sebentar Lagi Jadi Ibu di Usianya yang Baru 20 Tahun - Misteri Kisah
loading...

Putuskan Nikah Muda, Artis Ini Sebentar Lagi Jadi Ibu di Usianya yang Baru 20 Tahun

Artis ini nikah muda dan sebentar lagi jadi ibu di usia 20 tahun, Misterikisah.com ~ Anda penggemar sinetron Jodoh Wasiat Bapak? Jika iya, maka Anda pasti mengenal sosok wanita cantik ini. Dia adalah Vinessa Ladiatry Lileka atau lebih dikenal dengan nama Vinessa Inez.



Artis kelahiran 4 Maret 1997 ini berperan sebagai Sista di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Umurnya memang masih muda, 20 tahun, namun siapa sangka di usianya tersebut wanita satu ini kini tengah hamil 6 bulan.

Sekilas tentang kisahnya menikah muda, Vinessa membuat keputusan mengejutkan pada Maret 2016 lalu. Sebab, setelah dia genap berusia 20 tahun, Inez menikah dengan Ryan Deye yang 10 tahun lebuh tua.

Menurut Inez, menikah muda telah menjadi impiannya sejak dahulu. Alasannya karena sang ibunda juga menikah di usia 22 tahun. Adapun Inez dan suaminya pertama kali kenal saat membintangi sebuah sinetron pada 2015 lalu.
Pasca menikah, Inez pun tak mau menunda momongan, lantaran tak ingin jarak usianya dengan buah hati terlampau jauh. Kini kandungannya telah memasuki usia 6 bulan, ia pun kerap membagikan potret kehamilannya di akun Instagram.

Simak saja foto-foto potret kehamilan Inez berikut ini:


Nah, terkait kehamilannya itu, rupanya Vineesa mengakui banyak perubahan yang dialaminya. Mulai kondisi psikologis sampai berat badannya yang kian bertambah.

Hamil 6 bulan-pun tak menyurutkan niatnya untuk syuting. Di tengah alur sinetron yang kini dia bintangi, dia diceritakan sedang hamil. Awalnya, bahkan banyak penonton yang tak menyangka ia hamil betulan. Sebab Inez memiliki wajah yang imut-imut dengan bodi mungil mirip ABG.

“Banyak yang bilang, ternyata aku hamil betulan, dikira hanya akting saja.”

“Mungkin karena masih banyak yang bilang muka aku kayak anak kecil,” kata Vinessa Inez kepada sebuah media.

Atas kehamilannya ini dan jelang proses melahirkan, sejumlah penggemar pun mengucapkan selamat untuk Inez di media sosial.

Selamat ya Inez! (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...