Jam 4 Pagi Larikan Azriel ke Rumah Sakit, Penampilan Ashanty Bikin Netizen Haru - Misteri Kisah
loading...

Jam 4 Pagi Larikan Azriel ke Rumah Sakit, Penampilan Ashanty Bikin Netizen Haru

Ashanty larikan Azriel ke rumah sakit, Misterikisah.com ~ Rasa sayang Azriel Hermansyah kepada Ibu sambungnya, Ashanty, memang terlihat sangat tulus dan sangat besar. Hal itu sering ia ungkapkan dari sejumlah postingannya di Instagram.

Meski bukan anak kandung dari Ashanty, namun Azriel benar-benar menunjukkan rasa kasih sayangnya pada Ibu sambungnya itu. Selain momen saat Ashanty berulang tahun, di hari biasa, Azriel juga kerap mengunggah ungkapan rasa sayangnya pada Ashanty.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Adik kandung Aurel Hermansyah ini mengunggah foto bersama Ashanty dengan caption yang dianggap oleh netizen sangat ‘menohok’.

Bagaimana tidak menohok? Azriel mengungkap bahwa Ashanty merupakan sosok yang tak bisa tergantikan untuknya.

“Nothing Can replace you.. (tidak ada yang bisa menggantikan dirimu…)” tulis Azriel sembari mengunggah fotonya bersama Ashanty dengan tone warna hitam putih.

Tak hanya Azriel, Ashanty pun memiliki rasa kasih yang luar biasa untuk putra tirinya itu. Hal ini terlihat dari apa yang ia lakukan belakangan ini. Belum lama ini, Azriel rupanya baru saja jatuh sakit.

Badannya mengalami demam tinggi hingga mencapai angka 40 derajat. Tahu hal itu, Ashanty pun segera membawa Azriel ke rumah sakit. Jam 4 pagi ia mengantar putranya itu untuk diperiksa di ruang emergency.

“Jam 4 pagi nganterin Azriel ke emergency. Panasnya 40 derajat. Mikir apa sih Ziel?” tanya Ashanty kepada Azriel yang tengah berbaring.

“Nggak,” jawab Azriel singkat.

“Ziel apa yang dipikirin sih?” tanya Ashanty kembali mengulang pertanyaannya.
Tergopoh-gopoh pergi ke rumah sakit mengantar anak, Ashanty pun tak sempat memperhatikan penampilan. Terlihat ia hanya menggunakan daster rumahan berwarna ungu dan kuning.

Wajahnya juga tampak polos tanpa makeup. Penampilan Ashanty itu justru menuai pujian. Banyak netizen yang merasa trenyuh melihat cara Ashanty merawat anak-anak.

“Bunda dasteran bare face aja cantik bgt lekas sembuh Jiely,”

“Subhanallah.. beruntung Azriel punya bunda kaya mba Ashanty…smoga sehat terus ya mba. Utk Azriel cepet sembuh ya…makan makanan yg punya antioksidan yg tinggi.supaya penyakitnya hilang,”

“Terharu ya.. walaupun mba @ashanty_ash hanya ibu sambung.. tpi ksih sygny melbihi ibu kndng semoga tuhan slalu memberkati kluarga ini,”

“Subhanaallah..Bersyukurlah azriel memiliki seorang ibunda yg begitu menyangi anak2nya..semoga Mbak Ashanty selalu sehat , dipanjangkan umurnya , Selamat Hari Ibu.. Amin@ashanty,”

“Salut sm bunda Ashanti..sll sayang dg azriel spt bunda kandung sendiri..terharu,”. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...