Tiba di Jakarta, Tangis Bunga Jelitha Pecah di Pelukan Ivan Gunawan: Maaf Cuma Tamatan SMA - Misteri Kisah
loading...

Tiba di Jakarta, Tangis Bunga Jelitha Pecah di Pelukan Ivan Gunawan: Maaf Cuma Tamatan SMA

Tangis Bunga Jelitha di pelukan Ivan Gunawan, Misterikisah.com ~ Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan adalah Miss Universe yang baru. Gadis 22 tahun ini mengalahkan 91 kontestan wanita lain dari seluruh dunia. Demi-Leigh Nel-Peters melanjutkan langkah dari Miss Universe sebelumnya, Iris Mittenaere dari Prancis.



Grand Final Miss Universe 2017 telah digelar pada tanggal 26 November 2017. Tahun ini, Miss Universe diadakan di The AXIS, Las Vegas, Nevada. Kini, semua mata tertuju pada Demi-Leigh Nel-Peters sebagai Miss Universe 2017.

Setiap ada pemenang tentu ada pihak yang kalah. Sayangnya, wakil Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani gagal masuk 16 besar ajang ini. Netizen pun tetap menyemangati Bunga Jelitha di media sosial.

Namun, banyak juga netizen yang membully dengan mengatakan jika Bunga Jelitha pemutus rantai 16 besar. Pasalnya, beberapa tahun ini, wakil Indonesia selalu masuk 16 besar. Kegagalan Bunga Jelitha dianggap memutus rantai tersebut.

Melalui akun Instagramnya, wanita 26 tahun itu pun mencurahkan isi hatinya.

Dirinya meminta maaf telah gagal membawa nama Indonesia. Bunga Jelitha meminta maaf telah gagal membawa nama Indonesia. Kini, Bunga Jelitha telah tiba di Indonesia.

Dirinya disambut oleh Ivan Gunawan yang membawakannya bunga. Bunga Jelitha pun menangis di pelukan Ivan Gunawan. Lihat foto dan videonya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @garudapageants!



Ivan Gunawan mengatakan jika Bunga Jelitha sampai takut untuk kembali ke Indonesia. Bunga Jelitha sendiri juga meminta maaf atas kegagalannya. Dirinya juga menyebut fakta bahwa ada yang membully-nya karena dirinya hanya lulusan SMA. Mendengar ini, netizen pun banyak yang menghibur Bunga Jelitha.

@wawan1608: “”liat, bunga aja mau pulang ke Indonesia Takut..” sedihh.. @bungajelitha21 we love you, no matter what!”

@fugukirei: “Yg nge bully lulusan sma coba liat itu sebelahnya ka bunga, ka igun jg lulusan sma tp liat karirnya secemerlang apa, attitude nya jg bagus, capek2 dikuliahin cuma buat nyinyirin anak org”

@johanwhyudyfebrt: “Kasian bungaku sayang km bgt semngat ya mbak bunga aku sedih bgt bisa rasain prsannnya”

@mua_jember: “Jahat ih yang bully ,, padahal jangankan MU ,yg bully dpt prestasi di kotanya aja belum tentu”. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...