Lihat Cara Dokter Ganteng Ini Tenangkan 3 Bayi yang Menangis ini Bikin Gemes, Calon Suami Idaman Banget - Misteri Kisah
loading...

Lihat Cara Dokter Ganteng Ini Tenangkan 3 Bayi yang Menangis ini Bikin Gemes, Calon Suami Idaman Banget

Cara dokter ganteng tenangkan 3 bayi menangis, Misterikisah.com ~ Cara pria tampan yang satu ini mendiamkan tiga bayi sekaligus bikin salut netizen, terutama kaum hawa. Tampak pada video yang ia posting, ada tiga bayi dalam satu ranjang di rumah sakit.




Ketiga bayi itu terlihat menangis bersamaan, bahkan seorang terlihat berteriak kencang. Kemudian sambil merekam ketiga bayi itu, pria ini memegang pipi seorang bayi yang ada di tengah sambil menenangkannya. Ia mengusap-usap pipi bayi itu, dan kemudian di luar dugaan bayi tersebut langsung diam.

Pria itu lalu megusap pipi bayi yang lainnya dan tangisan itu berhenti juga. Ketiga pipi bayi itu ia elus-elus secara bergantian sambil berkata “udah ya jangan pada nangis”.

“Eh eh eh, enggak enggak enggak, sst ssst sstt udah udah udah, jangan pada nangis, jangan pada nangis, jangan pada nangis, udah udah udah.. sstt sstt sttt, udah udah, pinter ya pinter yah,” ujarnya saat ketiga bayi itu terdiam dari tangisnya.

Rupanya pria itu adalah seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Pusat Polri R.S. Sukanto. Ia juga merupakan dokter tampan pengganti dr Ryan Thamrin di acara Dokter Oz Indonesia.
Dokter ini juga bahkan berperan di film ‘Lima Penjuru Masjid’. Tidak diketahui ketiga bayi itu anak siapa, namun aksi dokter ganteng bernama Aditya Surya Pratama ini banyak dipuji netizen. Videonya bahkan sudah dikomentari lebih dari 1.300 komentar.
Sebelumnya ia juga memposting video serupa, terlihat seorang bayi menangis kencang di atas ranjang. Bayi itu ada dua, namun yang satunya tampak anteng, sementara yang satunya lagi rewel.

Ia pun langsung memegang pipi bayi itu dan mengusapnya sambil mengatakan “Ssstt sttts udah ya, udah ya” lalu bayi yang tadinya menangis kencang itu langsung diam. Video itu bahkan dikomentari sampai lebih dari 2.000 kali.
A post shared by Aditya Surya Pratama (@adityaspratama) on
Netizen pun ramai mengomentari video itu. Selain karena ganteng, dokter itu juga ternyata punya cara jitu untuk menenangkan bayi yang nangis. Sontak saja, sosok dokter itu disebut bapakable dan suami idama, hingga membuat para wanita ingin dinikahinya.

apriliaapratama03: Masyaallah Suami Idaman banget….kk @adityaspratama bisa nenangin seorang bayi langsung 3 lagi

listya_agus: Gemes banget liat tangan yg menenangkan debay nya, bukan gemes liaes liat debay nya wkwkkk

ainii_nuraini97: ih gemesnya. jago nenangin bayi yg nangis calon bapak idaman

niaa_achmadikaa: Langsung pengen jadi dede bayi karna di tenangi sm kak adit @adityaspratama

dinidahliani13: Bayi juga tau kalo sama orang ganteng mah

wiwinf15: Kok gemes banget yak itu yg nenangin dedek nyaaa

agni_nur26: Amazing cuma dengan elusan tangannya aja bayinya bisa berenti nangis

Bagaimana menurut Anda? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...