Enggan Ikuti Jejak Ayahnya, Anak Komedian Kondang Ini Bakal Tempati Posisi Mentereng di Kepolisian - Misteri Kisah
loading...

Enggan Ikuti Jejak Ayahnya, Anak Komedian Kondang Ini Bakal Tempati Posisi Mentereng di Kepolisian

Anak komedian tempati posisi mentereng di Kepolisian, Misterikisah.com ~ Mutasi merupakan sesuatu yang wajar terjadi di tubuh sebuah organisasi. Termasuk dalam tubuh kepolisian. Salah satu di antara tujuannya untuk melakukan penyegaran di dalam tubuh organisasi.


Selain itu, mutasi kadang juga dianggap sebagai sebuah proses apresiasi, dan pemberikan hukuman. Apresiasi berupa kenaikan pangkat dan jabatan bagi mereka yang berprestasi. Hukuman bagi mereka yang telah melakukan pelanggaran, atau penurunan kualitas kerja.

Baru-baru ini, Polda Jatim juga melakukan mutasi di dalam jajarannya. Sejumlah nama pun dirotasi untuk menemani posisi barunya. Satu nama yang cukup mencuri perhatian adalah AKP Ega Prayudi.

Diketahui sebelumnya, Ega menjabat sebagai Kaur TU Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim. Kini ia dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Probolinggo.

Ia ditunjuk untuk menggantikan AKP Tri Nuartiko yang saat ini dipromosikan menjadi Kapolsek Pucanglaban, Kabupaten Tulungangung. Adapun pergantian jabatan itu menyusul surat telegram yang dilayangkan oleh Polda Jawa Timur.

Kabar promosi ini dibenarkan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad. Fadly mengungkapkan, pergeseran Kasatlantas di bawah kepemimpinannya itu, merupakan mandat dari Polda Jatim.

”Iya, benar. AKP Tri Nuartiko, akan digantikan AKP Ega Prayudi, namun masih belum dilakukan serah terima jabatan. Terkait penempatan atau mutasi jajaran perwira itu,sudah ditentukan oleh Polda Jatim,” kata AKBP Fadly sebagaimana dikutip dari Tribratanews.com.

Fadly menambahkan, Ega Prayudi diperlakukan sama dengan anggota polisi lainnya. Belakangan, Ega Prayudi memang menjadi sorotan karena dia merupakan anak dari komedian sekaligus presenter kondang, Tukul Arwana.

Menurut Fadly, tidak ada pembedaan meskipun Ega adalah anak dari seorang komedian ternama Tukul Arwana.

“Meski AKP Ega Prayudi, ini merupakan putra dari seorang artis terkenal di layar kaca, namun bagi kami sama saja, tidak ada perbedaaannya. Yang penting dia menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo,” tutur Kapolres Fadly.

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...