Ibunya Lahirkan Anak ke-3 di Usia 43 Tahun, Adik Aliando Alwiyah Al Haddad Kini Makin Cantik - Misteri Kisah
loading...

Ibunya Lahirkan Anak ke-3 di Usia 43 Tahun, Adik Aliando Alwiyah Al Haddad Kini Makin Cantik

Ibu Aliando Syarief lahirkan anak ke-3 di usia 43 tahun, Misterikisah.com ~ Aktor muda Aliando Syarief (21) pada bulan Juli 2017 lalu berbahagia karena sang Mama yang juga merupakan seorang artis, melahirkan anak ketiga.



Tengku Resi Revando, di usia yang tak lagi muda, melahirkan anak ketiganya pada  Jumat pagi (7/7/17) pukul 9 pagi, bertempat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Adik kedua Aliando itu,  diberi nama Alwiyah Al Haddad.

Setelah Alwiyah lahir, Aliando langsung posting foto adik barunya di Instagram. Ia hanya memberi caption nama, namun postingan ini jelas menunjukkan rasa sayang Aliando pada adik kecilnya. Menurut Ibunda Aliando, arti nama Alwiyah Al Haddad sama dengan nama dua anaknya, Aliando Syarief dan Alia.

“Artinya sama dengan nama Ali dan Alia, yaitu tertinggi atau yang paling atas,” ungkap Ibu Aliando pada media sehari setelah melahirkan putrinya, Sabtu pagi (8/7/17).
Alwiyah Al Haddad merupakan putri Tengku Resi Refado dari suami kedua. Sedangkan Aliando Syarief dan kakaknya, Alia, anak Tengku Resi Refado dari suami pertama Syarief Alkhatiri.

Sebelum melahirkan, Ibunda Aliando ini sempat kaget saat ia tahu hamil anak ketiga. Kehamilan ini terbilang rawan, mengingat usia Resi sudah menginjak 43 tahun.
“Aku pikir aku sudah masuk masa menopause karena nggak mungkin hamil lagi, nggak tahunya udah telat. Banyak yang bilang kalau bayi aku nanti laki-laki. Soalnya aku malas dandan, mau kemana-mana juga malas. Sama seperti dulu waktu hamil si Ali,” ujar Resi.

Kehamilan ketiganya itu rupanya tak membuat Resi harus khawatir sebab dirinya mengaku bahwa lebih santai menjalani masa tersebut. Lantas seperti apa penampilan terkini dari Alwiyah Al Haddad memasuki usia bulan ke-5?

Simak yuk foto-fotonya berikut yang diunggah oleh Ibunda Aliando di akun Instagramnya.


Lucu ya? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...