Heran Istri Selalu Mandi Sebelum Diajak Gituan, Saat Lihat Hp Pria Ini Syok Temukan Video Istrinya - Misteri Kisah
loading...

Heran Istri Selalu Mandi Sebelum Diajak Gituan, Saat Lihat Hp Pria Ini Syok Temukan Video Istrinya

Istri selalu mandi sebelum gituan, Misterikisah.com ~ Memiliki istri cantik, pintar dan memiliki karir bagus tentu seakan menjadi impian banyak pria. Dengan semua kelebihan itu, hidup tentu seakan lebih mudah dan indah. Pergi keluar, bertemu teman dengan istri yang mempesona akan menambah rasa percaya diri.



Bahkan karena hal itu, banyak yang iri sambil memuji-muji kecantikan istri. Seperti yang dirasakan seorang pengusaha sukses di Tiongkok ini. Banyak orang yang kagum dengan dirinya, muda kaya raya dan istri begitu menyejukkan mata.

Dilansir dari Elitereader, seorang diketahui bernama Chan merupakana pemuda sukses yang berasal dari desa. Ia bukan lulusan universitas ternama, tapi berkat kegigihannya hampir disetiap sudut kota kini berdiri usaha Chan.

Ia menikah usia 24 tahun dengan seorang wanita cantik anak orang terpandang. Wanita itu lulusan luar negeri, cantik, pintar dan baru saja menyelesaikan program doktor. Ia merupakan seorang manajer di perusahaan ayahnya sendiri yang menjalin hubungan baik dengan Chan.

Karena sama-sama ingin mengembangkan bisnis akhirnya Mertuanya dengan senang hati menikahkan Chan dengan putrinya. Jelas saja ini menjadi pernikahan sangat meriah. Banyak orang besar datang, mendoakan sekaligus iri padanya.

Setelah menikah, Chan merasa hidupnya lengkap. Meski awalnya istrinya seakan menolak, tapi kini mereka sudah memiliki seorang anak yang menjadi bukti pernikahan tersebut. Bisnis Chan maju pesat dan ia begitu dihormati.

Urusan keluarga pun chan merasa puas dengan pelayanan istrinya, bahkan beberapa kali Chan tergelepar saat berhubungan dengan istrinya. Satu hal tentang istri Chan, akibat sekolah diluar negeri ia memang sudah tidak suci lagi saat menikah dan bagi Chan itu tidak masalah.

Namun akhir-akhir ini Chan merasa ada aneh dengan istrinya. Setiap kali mereka akan berhubungan istrinya selalu meminta untuk mandi terlebih dahulu. Bukan sekali dua kali, Chan yang sudah tak tahan ditolak mentah-mentah saat memaksa istrinya yang baru saja pulang bekerja.

Hingga suatu hari, saat ulang tahunnya ke 29 tahun Chan merasa ini akan menjadi momen paling romantis dalam rumah tangganya. Diam-diam ia sudah mendekor suasana kamar begitu cantik, dengan wewangian dan lagu kesukaan mereka.

Pas istrinya pulang, kecupan hangat dan pelukan menjadi pembuka obrolan keduanya. Chan begitu bersyukur, sampai akhirnya ritual mandi sebelum berhubungan kembali dilakukan. Saat itulah, saking bahagianya ia iseng-iseng memainkan handphone istrinya yang tergeletak dikasur.

Baru lima menit, matanya langsung melotot melihat video itu. Video itu menunjukkan ruangan istrinya yang kini menjabat direktur. Tapi yang lebih menyakitkan istrinya tak mengenakan sehelai benangpun dan sedang melakukan hal yang tak senonoh dengan seorang pemuda mengenakan pakaian cleaning service.

Begitu hancur hati Chan. Tanpa banyak tanya, saat istrinya keluar mandi ia langsung ngamuk dan memperlihatkan video tersebut. Ia marah besar dan meminta istrinya menjelaskan mengapa hal buruk itu bisa terjadi.
Istrinya jelas menyesal, amarah Chan bahkan sampai semua rumah mendengar teriakannya. Sambil menangis, istrinya akhirnya mengaku jika ia memang selalu merasa tak puas melakukan itu dengan hanya satu pria.

Dengan berat hati, Chan menceraikan istrinya. Meski pernikahan ini baik untuk bisnis, tapi bagi Chan ia sudah terlanjur mencintai istrinya. Anaknya dalam proses pengadilan ikut dengan dirinya. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...