Setelah 23 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Baby Bink di Film Baby’s Day Out - Misteri Kisah
loading...

Setelah 23 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Baby Bink di Film Baby’s Day Out

Kabar pemain Baby Bink di Film Baby’s Day Out, Misterikisah.com ~ Selain Home Alone, liburan natal juga identik dengan sebuah film arahan sutradara Patrick Read Johnson berjudul Baby’s Day Out. Sejak dirilis tahun 1994 lalu, kira-kira apa kabarnya ya Baby Bink yang imut ini sekarang?

Libur natal dan tahun baru telah tiba. Beberapa televisi swasta pun sudah menyiapkan tayangan-tayangan spesial sepanjang akhir tahun ini. Uniknya, ada beberapa film yang hampir selalu hadir menghibur di setiap musim libur tiba. Salah satunya adalah Baby’s Day Out.

Seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang seorang bayi lucu dari keluarga kaya bernama Baby Bink. Suatu ketika, Baby Bink diculik oleh tiga orang pria bernama Eddie, Norby dan Veeko. Mereka menculik Baby Bink dengan maksud meminta tebusan sejumlah uang dari orangtuanya.

Apesnya, rencana tersebut tidak berjalan mulus. Mereka kepayahan menghandapi Baby Bink yang ternyata cukup cerdas. Petualangan bayi menggemaskan ini menghadapi tiga penculik konyol menjadi sajian menarik di sepanjang film.

Setelah 23 tahun berlalu sejak pertama kali dirilis, bagaimana ya kabar dari pemeran Baby Bink ini? Sebelum tahu lebih jauh kabar pemeran Baby’s Day Out, ternyata bayi imut ini diperankan oleh oleh dua bayi kembar lho. Mereka adalah Adam Robert Worton dan Jacob Joseph Worton.
Meski mereka berdua cukup sukses memerankan Baby Bink secara bergantian, namun tak membuat Worton bersuadara tertarik untuk kembali terjun di dunia akting. Pasalnya, sejak muncul pertama kali di film Baby Day’s Out, praktis nama mereka tak pernah terdengar lagi di berbagai film.

Dikutip dari beberapa sumber, ternyata dua bersaudara ini sudah mengambil jalan hidup lain. Worton bersaudara lebih memilih serius untuk menempuh pendidikan di universitas Delaware.

Saat berkuliah, Adam mengambil jurusan Desain Busana sedangkan Jacob mengambil jurusan Managemen Hotel dan Restoran. Mereka berdua dinyatakan lulus pada 30 Mei 2015.
Setelah kelulusannya tersebut, Worton bersaudara pindah Ontario, Kanada, dan memilih untuk meninggalkan popularitas yang mereka raih saat kecil.

Padahal jika mereka tetap mengasah bakat aktingnya, mungkin banyak fan yang ingin kembali menyaksikan Worton bersuadara tampil di sebuah film saat telah dewasa. (*)

Sumber: Today Line

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...