Mesin Penggiling Semen Berbunyi Keras, Saat Diintip, Pria Ini Langsung Buru-Buru Matikan Mesin! Saat Dikeluarkan Semua Syok - Misteri Kisah
loading...

Mesin Penggiling Semen Berbunyi Keras, Saat Diintip, Pria Ini Langsung Buru-Buru Matikan Mesin! Saat Dikeluarkan Semua Syok

 Mesin penggiling semen bunyi keras, saat dkeluarkan ada sosok ini, Misterikisah.com ~ Banyak hal di dunia ini sudah diatur segalanya oleh Yang Maha Kuasa, Seperti Kejadian Mengerikan satu ini. Diberitakan oleh Khaophiset.com, Selasa (12/7/2017), seorang pekerja bangunan mengalami kejadian mengerikan.



Saat itu ia bertugas mengisi material bahan bangunan ke dalam mesin penggiling semen. Pekerjaan itu memang sudah biasa ia lakukan. Hingga suatu hari ketika ia sedang melakukan rutinitasnya. Ia mengalami insiden yang sungguh tak terduga.

Ia bersama teman-temannya sedang melakukan perkerjaan pembangunan sebuah gedung. Namun, ketika sedang mengisi semen dan batu koral, ke dalam mesin penggiling semen. Ia terpeleset dan masuk ke dalam mesin penggiling tersebut.

Naasnya, mesin tersebut dalam kondisi menyala. Kebetulan, saat itu temannya sedang tidak bersamanya. Ia melakukan pekerjaan itu sendirian.

Hingga seorang temannya menanyakan keberadaannya. Beberapa orang kemudian mencari. Betapa terkejutnya mereka, ketika tahu bahwa rekannya yang hilang itu sudah tidak bernyawa di dalam mesin penggiling semen.
"Ia kemungkinan terpeleset, pasalnya da beberapa orang mendengar ada suara keras di dalam penggiling semen"ungkap seorang pekerja.

Kemudian, rekan pria tersebut memutuskan mengeluarkan jenazahnya lewat bagian depan mesin penggiling semen. Ketika dikeluarkan, tubuh pria naas ini sudah bercampur semen. 

Berikut videonya:
Bagaimana menurut Anda? (*)

sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...